Drama 8 Tendangan, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3

Drama delapan Tendangan tercipta Di Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)

Drama delapan Tendangan tercipta Di Sadakata United menggilas Kinantan Futsal 5-3 Di lanjutan Perserikatan Futsal Profesional 2024 . Pertemuan kedua Skuat berlangsung Ke GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Kinantan Futsal dan Sadakata United tidak menampilkan intensitas tinggi Ke awal Putaran pertama. Sebab, kedua Skuat bermain secara perlahan sambil mencari celah lini permainan lawan.

Sadakata United perlahan memegang kendali permainan atas Skuat lawan Di laga itu. Hal tersebut Di mereka terus merepotkan Lini Pertahanan Kinantan Futsal.

Hal itu pun terbukti, Sadakata United mampu mencetak tiga Tendangan Di Penjaga Gawang Skuat lawan Ke Putaran pertama. Tiga Tendangan Dari Raisal Anugrah (2 Tendangan) dan Faris Riyadi.

Sampai akhir Putaran pertama tidak ada tambahan Tendangan lagi. Sambil waktu, Sadakata United masih mempertahankan Kepentingan atas Kinantan Futsal Di skor 3-0.

Permainan ketat ditampilkan kedua Skuat Di awal Putaran kedua. Sadakata United ingin menambah pundi-pundi Tendangan, sedangkan Kinantan Futsal berambisi mencetak Tendangan Sebagai segera menyamakan kedudukan.

Jual dan beli serangan pun disajikan kedua Skuat Di laga itu. Hal itu membuat permainan berjalan Memikat Antara Sadakata United dan Kinantan Futsal.

Sadakata United pun berhasil Berhasil 5-3 atas Skuat lawan Di laga itu. Dua tambahan Tendangan Skuat itu diciptakan Dari Rifalfi dan M Ridwan, sedangkan tiga Tendangan Skuat lawan ditorehkan Dari Mahyar, Ubaidillah, dan M Lutfhi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Drama 8 Tendangan, Sadakata United Gilas Kinantan Futsal 5-3