Drama Ronde 9 Pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury: Hakim Laga Lapangan Selamatkan Raja Gipsi

Kemenangannya Oleksandr Usyk atas Tyson Fury Di pertarungan Bersaing sabuk Mendominasi kelas berat tak terbantahkan Ke Kingdom Arena, Memperkenalkan banyak drama / Foto: DailyMail

Kemenangannya Oleksandr Usyk atas Tyson Fury Di pertarungan Bersaing sabuk Mendominasi kelas berat tak terbantahkan Ke Kingdom Arena, Memperkenalkan banyak drama. Salah satu adegan yang mengundang atensi ketika Hakim Laga Lapangan Mark Nelson seakan membedakan perlakuan Pada salah satu petinju.

Peristiwa yang banyak mengundang atensi terjadi Ke ronde 9. Di itu Usyk Bersama pukulan tangan kirinya berhasil membuat Fury sempoyongan hingga akhirnya roboh Ke Kain.

Fury lantas bersandar Ke tali ring tinju ketika Nelson melakukan hitungan. Tapi mantan Mendominasi dunia kelas berat WBC itu berhasil melanjutkan pertarungan hingga ronde 12.

Kendati Di akhirnya Usyk keluar sebagai Mendominasi Bersama Kemenangannya angka 114-113, 113-114 dan 115-112, Tetapi tak semua orang senang Bersama cara pertarungan Ke ronde kesembilan. Derek Chisora misalnya, mantan petinju kelas berat ini merasa heran ketika Nelson membuat hitungan yang sangat lambat Di Fury bersandar Ke tali ring.

“Hei Hakim Laga Lapangan, Hakim Laga Lapangan. Tahukah kamu itu hitungan paling lambat Untuk sejarah tinju, kawan. Perhitunganmu benar kawan, itu satu, dua, tiga, empat, lima, enam. Ini adalah apa adanya. Tidak masalah dia Berhasil, tapi itu hitungan paling lambat Untuk sejarah tinju,” ujar Chisora dikutip Bersama The Ring, Senin (20/5/2024).

Hal senada juga disampaikan David Haye. Mantan Mendominasi kelas penjelajah itu Mengantisipasi Akansegera da Perdebatan Sebelumnya pertarungan.

“Pertama dan terpenting, pertarungan seharusnya dihentikan Di ronde kesembilan. Saya tidak tahu kenapa Hakim Laga Lapangan Memberi hitungan. Saya mengerti bahwa mereka mengatakan jika tali membuat Anda tetap bertahan, itu berarti jika ada orang yang terkena tali, Hakim Laga Lapangan harus melompat dan memberi Anda hitungan,” jelas Haye kepada TNT Sports.

“Saya pikir Hakim Laga Lapangan seharusnya membiarkan dia menghabisinya atau menghentikan pertarungan. Bersama sudut pandang saya, ini tampak seperti penghentian yang adil dan jujur. Dia ada dimana-mana, dia terjatuh. Jika Sebagai Gantinya, jika Tyson Fury melakukan ini Di Usyk, Hakim Laga Lapangan Bisa Jadi Akansegera menghentikannya. Tapi entah kenapa Hakim Laga Lapangan memberinya hitungan dan memberinya hitungan panjang 20 detik. Hakim Laga Lapangan menghentikannya Untuk menyelesaikan peluangnya. Semua orang Ke tepi ring sangat kecewa Bersama Hakim Laga Lapangan,” imbuh Haye.

Kehebohan yang terjadi Ke ronde sembilan membuat salah satu penyiar ternama Bersama Amerika Serikat, Al Bernstein, sampai memposting ulang tayangan video rangkaian pukulan yang mengarah Di knockdown. Dia menuding jika Nelson menyelamatkan Fury.

“Menonton ulang ini, saya mengubah pendapat saya, Mark Nelson. Dia menyelamatkan Fury Bersama menyebut knockdown ini Di Di itu. Ya, Fury tertahan Ke tali Sesudah melakukan pukulan Bersama Sebab Itu itu adalah knockdown, Tetatpi hal yang Sama terjadi Disekitar lima detik Sebelumnya Itu dan dia Tidak membatalkannya. Dia melakukannya Ke sini dan sejujurnya itu tampak seperti upaya terang-terangan Untuk menyelamatkan Fury,” tegas Al Bernstein.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Drama Ronde 9 Pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury: Hakim Laga Lapangan Selamatkan Raja Gipsi