Dukung Aileex 9 Ball Open Tournament 2024, POBSI Berharap Biliar Lebih Dikenal Luas

Dukung Aileex 9 Ball Open Tournament 2024, POBSI Berharap Biliar Lebih Dikenal Luas. foto: MPI

TANGERANG SELATAN – Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) mendukung penuh pagelarab Aileex 9 Open Tournament 2024 . Harapannya, Komunitas bakal bisa lebih mengenal biliar sebagai Latihan prestasi, tak hanya sekadar Sebagai Cara Hidup saja.

Hal itu diungkapkan Dari Edward Lumbantoruan, Kepala Bidang Laga dan Perwasitan PB POBSI dan Manager Laga Laga ini. Dia pun senang Di antusias yang ditunjukkan para peserta.

“Harapan kita Di adanya Laga ini adalah supaya biliar Lebih dikenal Dari Komunitas luas. Sebagai menjadikan biliar ini sebagai selain Sebagai Cara Hidup, Sebagai Latihan prestasi juga,” kata Edward Di Di temui MNC Portal Indonesia, Selasa (23/7/2024).

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 diselenggarakan Di 23 hingga 27 Juli mendatang. Laga ini digelar Dari pihak venue Laga yakni Harsa Billiards Arena Di Serua, Tangerang Selatan.

Sebanyak 128 Olahragawan berpartisipasi Di Laga ini. Di Putaran penyisihan, sebanyak 32 Olahragawan setiap harinya memperebutkan delapan tiket Sebagai lolos Di Putaran 32 besar.

Edward pun mengapresiasi Harsa Billiards Arena selaku penyelenggara. Menurutnya, inisiatif mereka sangat bagus Sebagai Lebih Mengintroduksi Latihan biliar kepada Komunitas luas.

“Tentu mereka sangat siap dan antusias apalagi ini bekerjasama Di PB POBSI dan disiarkan langsung Dari RCTI+ dan Vision+,” jelas Edward.

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 ini turut diramaikan Dari para Olahragawan nasional yang bakal tampil Di PON Aceh-Sumatera Utara 2024. POBSI pun mengharapkan mereka bisa memaksimalkan kesempatan Di Laga ini sebagai ajang uji coba Sebelumnya tampil Di PON.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dukung Aileex 9 Ball Open Tournament 2024, POBSI Berharap Biliar Lebih Dikenal Luas