Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?

Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?/BoxinG Scene

Ini adalah waktu yang tepat Sebagai menjawab pertanyaan ‘Siapa yang Berencana dilawan Saul Canelo Alvarez Lanjutnya?.” Undian Saul Canelo Alvarez yang terjadi dua kali Untuk setahun ketika daya tarik terbesar Untuk Aktivitasfisik ini bersiap Sebagai Mengintroduksi langkah Lanjutnya.

Kandidatteratas Di ini Sebagai Berjuang Bersama Alvarez Ke tanggal 14 September – akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko – adalah Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Sayangnya, Untuk hampir semua Pendukung tinju, nama David Benavidez tidak termasuk Ke Di mereka yang menjadi unggulan.

Benavidez naik Ke kelas berat ringan Di ia mengalahkan Oleksandr Gvozdyk Ke bulan Juni lalu, Akan Tetapi Lalu ia memberitahu WBC bahwa ia berencana Sebagai kembali Ke kelas menengah super, Ke mana ia adalah penantang wajib Bersama badan tersebut, dan memicu haknya Sebagai bertanding melawan Saul Canelo Alvarez.

Akan Tetapi, Sebelumnya semua orang berteriak bahwa Saul, 61-2-2 (39 KO), Berencana menghindari saingan terdekatnya, perlu dicatat bahwa Benavidez Di ini Untuk Merasakan beberapa Kerusakan. Berlanga, 22-0 (17 KO), adalah petinju wajib WBA Setelahnya mengalahkan Padraig McCrory Ke Putaran penyisihan akhir Ke bulan Februari lalu. Selain Posisi yang cukup baik itu, Berlanga adalah orang Puerto Rico dan Karena Itu kemungkinan besar Berencana menjadi lawan yang mudah Untuk superstar Meksiko ini.

Eubank, 33-3 (24 KO), tidak melakukan apapun Sebagai menjamin Persaingan gelar Ke kelas 168 ini. Akan Tetapi, Junior sangat mahir Untuk menjual sebuah pertarungan, dan tetap menjadi salah satu petinju yang paling laku Ke Inggris. Terakhir kali petinju berusia 34 tahun ini bertarung Ke divisi kelas menengah super Ke Februari 2019, Di ia mengungguli James DeGale yang sudah mulai melemah. Walaupun ia telah lama ingin bertarung melawan Canelo, ia juga telah mengakui beberapa kali bahwa kelas menengah adalah habitat aslinya.

Petinju asal Inggris ini tidak pernah bertanding Sebelum mengalahkan Liam Smith Ke bulan September tahun lalu. Mengalahkan Ke ronde Ke-10 tersebut membalas Penurunan mengejutkan Ke ronde keempat yang terjadi delapan bulan Sebelumnya Itu.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?