Eka Hospital Beri Pelatihan Dukungan Dasar Hidup Hingga The Jakmania


Jakarta

Eka Hospital BSD mengajak dan menjalin Inisiatif kerja sama Didalam koordinator lapangan (korlap) The Jakmania Untuk rangka melaksanakan Inisiatif Pelatihan Basic Life Support.

Inisiatif ini bertujuan Untuk Meningkatkan pemahaman dan Kemahiran Kelompok Untuk Menyediakan pertolongan pertama, terutama CPR atau Dukungan Hidup Dasar (BHD), sebuah Kemahiran vital yang dapat menyelamatkan nyawa Untuk situasi darurat seperti serangan jantung atau kecelakaan.

Inisiatif tersebut diselenggarakan dan dilakukan Hingga pusat Kesejaganan Untuk Eka Hospital BSD Eka Gym, Didalam Spesialis Kedokteran Latihan Eka Hospital BSD dr Donny Kurniawan, SpKO sebagai pembicara utama, Praktisi Medis Umum MYCardia Eka Hospital BSD dr Guiddo I Purba yang ikut membantu Menyediakan pelatihan dan Belajar tentang Cara-Cara BHD kepada anggota Jakmania Persija.


“Pelatihan ini merupakan Pada Untuk upaya bersama Didalam Bung Ferry dan Bung Diky yang telah lama direncanakan. Kami berharap dapat Meningkatkan kesadaran Akansegera pentingnya pengetahuan BHD Hingga kalangan teman-teman Penggemar,” ujar dr Donny, Untuk keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).

Kerja sama pelatihan ini didorong Dari kesadaran bahwa pengetahuan tentang BHD masih membutuhkan dorongan Belajar yang lebih meluas Hingga kalangan komunitas Penggemar Latihan, mengingat pengetahuan ini Memiliki potensi yang sangat penting terutama Untuk Berusaha Mengatasi situasi darurat Hingga Lapangan besar Pada Kejuaraan sepakbola.

“Jika merujuk Ke rekomendasi FIFA, setidaknya harus ada satu penolong pertama Untuk setiap 1.000 pendukung. Akan Tetapi, penerapan rekomendasi ini Hingga Indonesia masih perlu langkah-langkah Didalam Detail.,” kata dr Donny.

“Maka Itu, kami Akansegera fokus melatih koordinator lapangan terlebih dahulu, Didalam harapan dapat melakukan pelatihan lebih luas Hingga masa Didepan,” sambungnya

The Jakmania juga Merespons Positif Inisiatif ini Didalam antusiasme tinggi. Ketua Umum Untuk The Jakmania Diky Soemarno menambahkan pengurus pusat The Jakmania Mengetahui pentingnya Belajar tentang cara melakukan pertolongan pertama, apalagi kegiatan-kegiatan the Jakmania Pada ini melibatkan sejumlah massa yang besar.

“Semoga Hingga depannya Akansegera ada banyak upgrade dan Belajar yang bisa dilakukan,” kata Diky.

Inisiatif pengenalan BHD ini bukan hanya mencerminkan kolaborasi yang erat Di Eka Hospital BSD dan The Jakmania Untuk Meningkatkan Kesejaganan dan keselamatan bersama, tetapi juga sebagai komitmen Eka Hospital Untuk berperan aktif Menyediakan Belajar yang bermanfaat Untuk Kelompok.

Eka Hospital berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih teredukasi tentang pentingnya Kemahiran BHD dan memperkuat posisinya sebagai Fasilitas Medis yang peduli Ke keselamatan Kelompok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eka Hospital Beri Pelatihan Dukungan Dasar Hidup Hingga The Jakmania