Elkan Baggott Hilang Bersama Daftar 22 Olahragawan yang Dipanggil Shin Tae-yong

Nama Elkan Baggott menghilang Bersama daftar 22 Olahragawan yang dipanggil Shin Tae-yong jelang Timpilihan Indonesia melawan Irak dan Filipina / Foto: ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Nama Elkan Baggott menghilang Bersama daftar 22 Olahragawan yang dipanggil Shin Tae-yong jelang Timpilihan Indonesia melawan Irak dan Filipina Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Belum diketahui alasan Manajer asal Korea Selatan itu tak memasukkan Olahragawan keturunan Indonesia tersebut.

Timpilihan Indonesia Akansegera melawan Irak Di 6 Juni dan Filipina Di 11 Juni 2024. Dua laga tersebut berlangsung Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menatap laga penting tersebut, terdapat 22 nama yang dipanggil Dari Shin Tae-yong. Bisa dibilang, Timpilihan Indonesia tampil Bersama kekuatan penuh Sebagai melawan Irak dan Filipina.

Untuk daftar nama yang dipanggil, sebanyak 12 Olahragawan abroad Akansegera ambil Dibagian. Mereka adalah Jordi Amat, Justin Hubner, Jay Idzes, Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick.

Akan Tetapi Bersama 22 nama tersebut, tidak ada nama Elkan Baggott. Belum diketahui pasti mengapa bek berpostur jangkung itu tidak dipanggil Dari Shin Tae-yong. Tidak hanya Olahragawan Ipswich Town itu saja yang mencuri perhatian.

Pasalnya, ada juga beberapa Olahragawan yang sering dipanggil, tapi kali ini justru tidak dipanggil. Mereka adalah Marc Klok, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka.

Sebagai Witan, kemungkinan besar tidak dipanggil Sebab terkena akumulasi kartu. Olahragawan berusia 22 tahun itu terkena kartu kuning Hingga dua Laga Timpilihan Indonesia melawan Vietnam.

Sambil, dua laga yang Akansegera dilakoni Skuad Garuda memang merupakan laga penting Sebagai menentukan nasib melangkah Hingga putaran Berikutnya. Timpilihan Indonesia hanya butuh satu Mengalahkan Sebagai mengunci tiket Hingga putaran Berikutnya, sekaligus otomatis lolos Hingga Trophy Asia 2027.

Berikut Daftar 22 Olahragawan Timpilihan Indonesia:

Penjaga Gawang: Adi Satryo, Enando Ari

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Elkan Baggott Hilang Bersama Daftar 22 Olahragawan yang Dipanggil Shin Tae-yong