Bisnis  

Elon Musk Ternyata Juga Bertemu Prabowo, Luhut: Bicara Banyak

Menko Luhut Binsar Panjdjaitan mengungkapkan Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto telah bertemu Bersama Pendiri Mobil Listrik Tesla dan SpaceX, Elon Musk Pada keduanya Berpartisipasi Di World Water Forum (WWF) Hingga-10. Foto/ Dok IG Luhut

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Asing Luhut Binsar Panjdjaitan mengungkapkan Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto telah bertemu Bersama Pendiri Mobil Listrik Tesla dan SpaceX, Elon Musk Pada keduanya Berpartisipasi Di World Water Forum (WWF) Hingga-10 Hingga Bali.

“Pak Prabowo sudah bertemu juga Bersama Elon Musk dan bicara banyak,” jelas Menko Luhut Di konferensi pers, Selasa (21/5/2024).

Dikatakan Luhut, pertemuan itupun disambut baik Dari Elon Musk. Luhut bilang, hal ini menjadi sinyal yang bagus Sebagai Pembangunan Ramah Lingkungan Indonesia Hingga Di.

“Elon cerita Hingga saya, ia sangat senang bisa bertemu dan ngobrol bersama Prabowo, Kepala Negara terpilih Indonesia Ke Pencoblosan Suara Nasional 2024. Dari Sebab Itu tidak percuma Elon datang Hingga Indonesia mengikuti Peristiwa KTT World Water Forum Hingga 10 Hingga Bali,” tuturnya.

Lebih Jelas, Luhut juga mengomentari Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) yang Memperkenalkan Prabowo yang kini masih menjabat sebagai Pembantu Presiden Pembantu Presiden Lini Pertahanan sebagai Kepala Negara terpilih Pada membuka World Water Forum (WWF) Hingga-10 Hingga Bali. Menurutnya, peretmuan itu sangat diapresiasi Dari semua peserta.

“Kemarin Kepala Negara waktu pembukaan WWF Memperkenalkan Kepala Negara terpilih Ke internasional dan itu sangat diapresiasi banyak sekali kalau melihat kontinuitas pembangun Indonesia,” urainya.

Menurut Luhut, kepala Bangsa yang Memperkenalkan Kepala Negara terpilih menjadi suatu Kearifan Lokal yang harus dipegang Hingga Di Dari bangsa yang besar.

“Komentar yang saya terima, mereka mengatakan bahwa suatu hal yang luar biasa, dan saya pikir ini Memberi sinyal yang bagus Ke market bahwa serah terima dan kontinuitas pembangunan kota itu Berencana bisa berjalan Bersama baik,” tutup Luhut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Elon Musk Ternyata Juga Bertemu Prabowo, Luhut: Bicara Banyak