Epy Kusnandar Berencana Direhabilitasi usai Didalam Sebab Itu Individu Terduga Peristiwa Pidana Resep-Obatan Terlarang

Epy Kusnandar Berencana menjalani rehabilitasi usai ditetapkan menjadi Individu Terduga Peristiwa Pidana Resep-Obatan Terlarang. Polisi juga telah menetapkan Aktor Atau Aktris Yogi Gamblez sebagai Individu Terduga. Foto/Instagram Epy Kusnandar

JAKARTA Epy Kusnandar Berencana menjalani rehabilitasi usai ditetapkan menjadi Individu Terduga Peristiwa Pidana Resep-Obatan Terlarang. Polisi juga telah menetapkan Aktor Atau Aktris Yogi Gamblez yang diamankan bersama Epy sebagai Individu Terduga.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi mengatakan alasan penyidik mengajukan rehabilitasi Sebagai Epy Kusnandar lantaran Aktor Atau Aktris 60 tahun ini Di Situasi tidak sehat. Di ini, ia juga Di menjalani Penanganan intensif Ke Fasilitas Medis Ketergantungan Perawatan (RSKO), Cibubur, Jakarta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Epy Merasakan depresi dan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Situasi ini membuat Kesejaganan suami Karina Ranau itu menurun, Supaya memerlukan Penanganan intensif.

“Saudara EK (Epy Kusnandar) hasil pemeriksaan Praktisi Medis yang bersangkutan Merasakan depresi Didalam tekanan darah 230/131 mmHG,” kata Syahduddi Ke Polres Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

“Penyidik berkoordinasi Didalam RSKO Sebagai melakukan Penanganan dan melakukan permohonan assessment kepada BNN terpadu Sebagai penyidikan lanjut Pada EK,” sambungnya.

Didalam Sebab Itu, berdasarkan rekomendasi Praktisi Medis, Epy tidak dihadirkan Di rilis yang digelar Ke Polres Jakarta Barat hari ini, Jumat (17/5/2024).

“Di ditangkap kurang sehat. Saudara EK dirawat Ke RSKO Jakarta dan ada rekomendasi Di direktur RSKO yang bersangkutan tidak memungkinkan dihadirkan dirilis hari ini,” jelasnya.

Epy rencananya Berencana menjalani Penanganan Ke RSKO Pada tiga hari Ke Didepan. Hal ini menyusul menunggu permohonan rehabilitasi dikabulkan Didalam pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Epy Kusnandar Berencana Direhabilitasi usai Didalam Sebab Itu Individu Terduga Peristiwa Pidana Resep-Obatan Terlarang