Ereksi Mendadak Jos usai Santap Torpedo Kambing? Kata dr Boyke Itu Sugesti


Jakarta

Torpedo kambing menjadi incaran banyak orang Hingga momen Hari Raya Idul Adha, khususnya pria. Tidak sedikit Bersama mereka yang masih meyakini efek torpedo bisa Meningkatkan vitalitas dan gairah Di berhubungan intim.

Mitos semacam ini menurut pakar seks dr Boyke Dian Nugraha bisa Bersama Sebab Itu masih beredar Hingga Komunitas lantaran beberapa orang mengaku benar-benar merasakan efeknya. Padahal, menurutnya, efek tersebut hanyalah hasil Bersama ‘sugesti’.

“Misalnya, kok kalau Sesudah makan itu saya langsung ereksinya bagus? Itu efek sugesti, sama juga Bersama orang minum anggur buaya, itu kan sama Bersama torpedonya kambing, Lantaran efek sugestinya Bisa Jadi ada beberapa yang Merasakan itu Lantaran efek alkoholnya, alkoholnya kan sering kali dimasukkan Hingga Untuk anggur buaya itu Lalu direndam Hingga Untuk cairan kayak difermentasi, kalau efek alkoholnya iya, tapi kala terlalu banyak juga berbahaya Untuk lambung,” jelasnya Di dihubungi Selasa (18/6/2024).


Alih-alih Merasakan efek yang maksimal Sebagai vitalitas, lemak jahat yang ada Di torpedo kambing justru menurutnya membahayakan tubuh bila dikonsumsi berlebihan. Terutama, Untuk kelompok usia Hingga atas 50 tahun, dan mereka Bersama riwayat Penyakit hipertensi, kolesterol tinggi.

“Bersama Sebab Itu makan torpedo kambing itu sama Bersama makan jeroan ya, Bersama Sebab Itu tau sendiri kadar lemak jahatnya tinggi, memang juga ada dampak baiknya, ada vitamin B12 Hingga situ, Lalu ada selenium Sebagai otot-otot, tapi kan kalau khusus Sebagai kemampuan vitalitas pria, itu nggak benar,” tegas dia.

Alih-alih berburu torpedo Sebagai ‘kejantanan’, dr Boyke menyarankan Komunitas fokus menjalani Kehidupan Sehat, dan mengatur pola makan rendah gula, garam, dan lemak.

“Lalu Latihan, tidur yang cukup 7 jam per hari, manajemen Beban, jangan salah loh 70 persen gangguan disfungsi ereksi dan vitalitas pria terjadi Lantaran Beban,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ereksi Mendadak Jos usai Santap Torpedo Kambing? Kata dr Boyke Itu Sugesti