FA Bidik Pep Guardiola Karena Itu Manajer Timnasional Inggris

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Di Merencanakan usulan menunjuk Pep Guardiola mengisi Bangku Manajer Timnasional Inggris / Foto: BBC

Asosiasi Sepak Bola Inggris ( FA ) Di Merencanakan usulan menunjuk Pep Guardiola mengisi Bangku Manajer Timnasional Inggris . Gagasan ini muncul Sesudah Gareth Southgate memutuskan Bagi mundur pasca The Three Lions gagal merebut gelar Kampiun Euro 2024.

Alasan FA mencoba mendekati Guardiola lantaran kontraknya bersama Manchester City Akansegera berakhir Di 30 Juni 2025 mendatang. Menurut laporan Independent, Rabu (17/7/2024), Walaupun bukan menjadi pilihan pertama, FA dikabarkan bersedia menunggu keputusan yang Akansegera diambil Manajer berpaspor Spanyol tersebut sampai muncul kandidat terkuat lainnya.

Prioritas FA sekarang adalah mencari Manajer yang memahami Kekayaan Budaya Dunia Regu nasional Inggris. Lantaran itu, Guardiola dinilai sangat cocok Bersama pengalamannya menghabiskan delapan tahun melatih Regu Di Perserikatan Inggris.

Guardiola tentu saja berada Di urutan teratas Untuk daftar Manajer Terbaru Timnasional Inggris. Kebugaran ini Lebih diperkuat Bersama masalah penyelidikan yang Di menimpa Man City atas lebih Bersama 100 dakwaan atas dugaan Kartu Peringatan peraturan keuangan.

Walaupun Man City bersikeras Berkata tidak bersalah, Tetapi Guardiola pastinya bakal memikirkan masa depannya. Apalagi jauh Sebelumnya Itu dia pernah Berkata minatnya Bagi terjun Hingga dunia manajemen internasional.

Tapi Guardiola tidak Memperoleh minat khusus Bagi melatih Spanyol Lantaran mengidentifikasi dirinya sebagai orang Catalan. Karena Itu ada Kemungkinan Bagi FA mewujudkan mimpi Manajer berusia 53 tahun tersebut.

Salah satu masalahnya adalah Guardiola tidak Akansegera Memutuskan keputusan hingga akhir musim 2024/2025, seperti yang terjadi Untuk beberapa musim terakhir. Tetapi, hal itu Mungkin Saja tidak sepenuhnya mengecewakan.

Walaupun FA telah menekankan niat mereka Bagi Memutuskan keputusan cepat, hal itu Mungkin Saja memerlukan keputusan Sambil. Preliminary Gelar Dunia 2026 Justru Terbaru dimulai akhir Maret. Manajer U-21 Lee Carsley dipandang sebagai seseorang yang siap Bagi Memutuskan peran sebagai Manajer Sambil Timnasional Inggris, mengingat dia Di ini merupakan kandidat Bagi jabatan senior. Prestasi apa pun Untuk Laga seperti itu Justru bisa membuatnya dipromosikan jika Guardiola tidak meninggalkan City atau Mengharapkan pekerjaan itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: FA Bidik Pep Guardiola Karena Itu Manajer Timnasional Inggris