Fajar/Rian Wajib Raih 2 Kemenangannya Ke Fase Grup Pesta Latihan 2024, Ini Alasannya

Fajar/Rian wajib meraih dua Kemenangannya Ke fase grup Pesta Latihan Paris 2024. Foto/ PBSI

CHAMBLY – Manajer ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mengatakan bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus fokus menatap fase grup Pesta Latihan Paris 2024. Untuk lawan yang ada, mereka wajib meraih dua Kemenangannya.

Fajri -sebutan Fajar/Rian- sudah mengetahui siapa rival yang Berencana mereka lawan Untuk fase grup cabang Latihan (cabor) bulutangkis sektor ganda putra Pesta Latihan 2024 Sesudah undian yang dilakukan hari ini, Senin (15/7/2024). Hasilnya, Ke atas Alattulis lawan mereka cukup mudah.

Fajar/Rian tergabung Ke Grup C bersama unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Samping Itu, mereka juga Berencana bersua duet tuan Rumah, Lucas Corvee/Ronan Labar, dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel Untuk Jerman.

Kendati demikian, Aryono menyebut bahwa pasangan ranking enam dunia tersebut tak boleh lengah Ke fase grup. Mereka harus siap bertarung Didalam semua lawan yang ada.

“Ke grup manapun kami harus siap dan Sesudah dilakukan undian, Fajar/Rian berada Ke grup C bersama Satwik/Chirag (India), Lucas/Ronan (Perancis) dan Lamsfuss/Seidel (Jerman),” kata Aryono dilansir Untuk rilis PBSI, Senin (15/7/2024).

Untuk segi Pencapaian pertemuan, Fajar/Rian unggul 3-1 atas pasangan Jerman dan memimpin 1-0 atas duet Prancis. Mereka hanya kalah Untuk Rankireddy/Shetty Ke mana Untuk lima pertemuan, mereka tumbang tiga kali.

Karenanya, Aryono menilai mantan pasangan nomor satu dunia itu wajib mengamankan dua Kemenangannya Ke fase grup. Kata dia, mereka tak boleh kalah Untuk Corvee/Labar dan Lamsfuss/Seidel.

“Kami Berencana fokus Untuk lolos Untuk grup ini terlebih dahulu. Fajar/Rian harus fight Ke setiap Laga, terutama tidak boleh kalah Untuk pasangan Perancis dan Jerman. Bukan berarti Didalam India boleh kalah, harus berjuang juga Untuk menjadi Kampiun grup,” jelas Manajer berjuluk Coach Naga Air itu.

Laga cabor bulutangkis sendiri Berencana berlangsung mulai 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Ini Berencana menjadi debut Fajar/Rian Ke pesta Latihan terakbar Ke dunia itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Fajar/Rian Wajib Raih 2 Kemenangannya Ke Fase Grup Pesta Latihan 2024, Ini Alasannya