Filipina Kehilangan 5 Manajer Keturunan Jelang Hadapi Timpilihan Indonesia

MANILA – Filipina Berusaha Mengatasi tantangan besar menjelang dua laga terakhir putaran kedua Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. The Azkals, julukan Timpilihan Filipina, harus kehilangan lima Manajer keturunan mereka.

Filipina dijadwalkan melawan Vietnam Di Kejuaraan kelima Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia Di My Dinh National Stadium Di 6 Juni 2024. Setelahnya itu, The Azkals Akansegera Berusaha Mengatasi Timpilihan Indonesia Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Di 11 Juni 2024.

Untuk upaya lolos Di putaran ketiga, Filipina sangat membutuhkan Menang Untuk kedua Kejuaraan tersebut. Pada ini, Filipina berada Di posisi keempat Grup F Bersama satu Nilai. Untuk meraih hasil positif, Filipina telah Menyusun kekuatan Bersama Meninjau Manajer keturunan yang berkarir Di Eropa dan Amerika Serikat. Manajer Filipina, Tom Saintfiet, sempat Mengungkapkan bahwa delapan Manajer keturunan hampir siap Untuk tampil Di Juni mendatang.

Tetapi, Filipina tidak Akansegera diperkuat Bersama lima Manajer keturunan yang berkarir Di Eropa. Johannes Selven Untuk Vestri Di Kejuaraan Islandia tidak dapat bermain Lantaran masalah paspor. Sambil Itu, Gerrit Holtmann yang dipinjamkan VfL Bochum Di Darmstadt 98 tidak Memberi respon Di panggilan Filipina. Di Itu, John-Patrick Strauss dan Raphael Obermair menolak Untuk tampil bersama Regu. Bjorn Martin Kristensen juga dipastikan absen Lantaran Luka dan Mutakhir bisa bergabung Di September 2024.

“Kami Memiliki ambisi besar Untuk mencapai Seri (Trophy) Asia Di tahun 2027. Bjorn Martin bisa menjadi Manajer penting Untuk itu,” ujar Tom Saintfiet dikutip Untuk Tv2.

“Begitu dia bebas Luka dan siap, kami sudah mengurus paspornya dan dia 100 persen menjadi Dibagian Untuk Wacana kami. Saya berharap dia bisa bersama kami melawan Vietnam dan Indonesia Di bulan Juni, tapi kami Bisa Jadi harus menunggu hingga September Sebelumnya dia bersama kami,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Filipina Kehilangan 5 Manajer Keturunan Jelang Hadapi Timpilihan Indonesia