Final Copa America 2024 Laga Perpisahan Angel Di Maria, Lionel Messi: Siapa Tahu Cetak Tendangan

Final Copa America 2024 Laga Perpisahan Angel Di Maria, Lionel Messi: Siapa Tahu Cetak Tendangan. Foto: FIFA

MIAMI GARDENS – Striker Regu Nasional (Timpilihan) Argentina, Lionel Messi, berharap Angel Di Maria bisa mencetak Tendangan Di final Copa America 2024 . Messi ingin Laga terakhir Di Maria bersama Timpilihan Argentina berakhir manis.

Timpilihan Argentina Akansegera berhadapan Didalam Kolombia Di final Copa America 2024. Laga tersebut Akansegera berlangsung Di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat Di Senin (15/7/2024).

Laga ini Akansegera menjadi penampilan terakhir Angel Di Maria Untuk La Albiceleste, julukan Timpilihan Argentina. Manajer berusia 36 tahun itu telah memutuskan Untuk pensiun Didalam Regu nasional Setelahnya Copa America 2024.

Messi Mencari akhir yang indah Untuk Di Maria Di Timpilihan Argentina. Striker berjuluk La Pulga itu berharap Di Maria mencetak Tendangan, seperti yang dilakukannya Di final Copa America 2021.

“Siapa tahu, Bisa Jadi dia (Angel Di Maria) Akansegera mencetak Tendangan lagi Di final seperti yang dia lakukan Di semua Laga Sebelumnya Itu. Itu Akansegera luar biasa,” kata Messi kepada ESPN, Minggu (14/7/2024).

“Kami selalu mengatakan kepadanya bahwa jika semuanya berjalan Didalam baik, kami Akansegera Berusaha Mengatasi Laga playoff. Kendati demikian, ‘Fideo’ (Di Maria) telah Membahas keputusan dan tidak ada yang dapat mengubahnya,” lanjut Messi.

Di Maria Akansegera mengakhiri kariernya bersama Timpilihan Argentina Setelahnya mencetak 31 Tendangan Didalam 144 Laga. Dia juga telah mempersembahkan dua trofi Untuk La Albiceleste, yakni Trophy Dunia (2022) dan Copa America (2021).

Manajer Timpilihan Argentina, Lionel Scaloni, tidak menutup kemungkinan Akansegera menurunkan Di Maria Sebelum awal Laga. Akan Tetapi, Manajer berusia 46 tahun itu mengatakan Akansegera memprioritaskan kebutuhan Regu terlebih dahulu.

“Kendati kami tahu ini Akansegera menjadi Laga terakhirnya, kami Akansegera selalu memutuskan terlebih dahulu apa yang terbaik Untuk Regu,” ujar Scaloni.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Final Copa America 2024 Laga Perpisahan Angel Di Maria, Lionel Messi: Siapa Tahu Cetak Tendangan