Finalis Miss Indonesia 2024 Asal Jawa Di Ini Fokus Pemberdayaan Perempuan

Finalis Miss Indonesia 2024 asal Jawa Di, Izabella Nathalie mengangkat Permasalahan pemberdayaan perempuan Untuk Pertarungan Keindahan yang digelar Dari RCTI dan YMI. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA – Finalis Miss Indonesia 2024 asal Jawa Di, Izabella Nathalie mengangkat Permasalahan pemberdayaan perempuan Untuk Pertarungan Keindahan yang digelar Dari RCTI dan Yayasan Miss Indonesia (YMI).

Melewati Miss Indonesia 2024, finalis tersebut ingin perempuan Indonesia bisa berdaya secara mandiri. Termasuk Bersama segi Perbankan Supaya tidak perlu bergantung kepada siapa pun.

“Saya sudah menekuni bidang pemberdayaan perempuan Pada satu setengah tahun terakhir. Saya memang sudah Menyusun ibu-ibu Di Indonesia,” kata Izabella Di Inews Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

“Khususnya ibu Rumah tangga agar lebih berdaya secara ekonomi. Karena Itu saya membangun perempuan yang mandiri secara Perbankan,” sambungnya.

Di sisi lain, Izabella berkesempatan Melakukan Kunjungan Hingga Inews Tower hari ini bersama finalis Miss Indonesia 2024 lainnya. Ini merupakan salah satu agenda Untuk karantina yang telah mereka jalani kurang lebih Pada dua minggu.

Di kesempatan ini, Hingga-38 finalis Miss Indonesia 2024 bertemu Bersama Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone. Mereka Merasakan pemaparan mengenai dunia jurnalistik. Termasuk Di dalamnya mengenal lebih Didekat MNC Media.

Mereka juga berkesempatan Sebagai melihat proses produksi Inisiatif Tv dan radio Di iNews Media Group yang menjadi Pada Bersama MNC Media. Memiliki latar Di Belajar Di bidang komunikasi menjadikan Izabella begitu bersemangat Sebagai berkunjung Hingga iNews Tower.

“Happy sekali Lantaran saya punya background komunikasi. Karena Itu belajar jurnalistik dan ilmu komunikasi lainnya,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Finalis Miss Indonesia 2024 Asal Jawa Di Ini Fokus Pemberdayaan Perempuan