Fuji Akui Terkenal Sebab Jalur Duka, Namanya Populer Setelahnya sang Kakak Meninggal

Fuji sering disebut-sebut sebagai Seniman yang terkenal Sebab jalur duka Setelahnya sang kakak, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia Hingga Tol Jombang. Foto/Instagram Fuji

JAKARTA Fuji sering disebut-sebut sebagai Seniman yang terkenal Sebab jalur duka Setelahnya sang kakak, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Kedua Merasakan kecelakaan tragis Hingga Tol Jombang Pada Di Surabaya, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Setelahnya Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, sosok Fuji pun menjadi sorotan publik. Perlahan namanya dikenal banyak orang, seiring Di kemunculannya Hingga banyak Kegiatan Tv dan podcast para Seniman Sebagai menjadi bintang tamu.

Meski namanya dikenal hingga kini mempunyai penghasilan fantastis dan banyak Fans fanatik, Akan Tetapi pemilik nama asli Fujianti Utami Putri ini dinilai tidak mempunyai prestasi. Ini Sebab netizen menyebutnya terkenal Setelahnya sang kakak meninggal dunia.

Yang Berhubungan Di cibiran tersebut, Fuji pun akhirnya buka suara. Di kanal YouTube Rachel Vennya dan Erika Carlina, perempuan 21 tahun ini tak menampik kecelakaan yang menimpa sang kakak membuat namanya melejit Hingga industri hiburan Tanah Air.

“Ada enak, nggak enaknya. Sebenarnya aku serba salah, Sebab kalau kak Rachel kan step bye step,” kata Fuji dikutip Jumat (24/5/2024).

“Kalau aku kan langsung yang (meledak). Tapi kan caranya, pakai ya aku nggak bisa pungkiri ya Di abang aku, kakak aku,” sambungnya.

Hingga sisi lain, mantan pacar Thariq Halilintar ini menyayangkan hujatan netizen soal caranya dikenal Hingga industri hiburan. Ia menilai, pekerjaan yang datang menjadi hak setiap orang Sebagai Memperoleh atau tidak.

“Cuma kan aku ini masih hidup nih ya. Ya aku Berencana menjalankan kehidupan aku,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fuji Akui Terkenal Sebab Jalur Duka, Namanya Populer Setelahnya sang Kakak Meninggal