Bisnis  

Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Pembaharuan Smart Fitting Room

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Berkreasi yang berpusat Di pelanggan, KCG merevolusi Pengalaman Hidup berbelanja Didalam Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok

JAKARTA – PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Berkreasi yang berpusat Di pelanggan , Untuk Memperbaiki Pengalaman Hidup berbelanja . KCG merevolusi Pengalaman Hidup berbelanja Didalam Smart Fitting Room yang inovatif.

Smart Fitting Room POMELO Di KCG kini dilengkapi Didalam tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan Busana Di Smart Fitting Room.

Tablet Menyediakan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan Justru model pelengkap yang tersedia Di toko. Didalam beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk Sebagai diantar langsung Di Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang Lantaran harus keluar masuk fitting room.

“Smart Fitting Room POMELO Di KCG merupakan bukti komitmen perusahaan Di menggabungkan kenyamanan Didalam layanan pelanggan yang luar biasa,” ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.

Perusahaan ritel terkemuka Di Indonesia yang didirikan Di tahun 1998 terus bertransformasi Di satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.

Tahun ini, KCG Memperkenalkan kehadiran Armani Exchange Di Indonesia, yang Lebihterus mendiversifikasi portofolionya dan Memperkenalkan level Trend Mutakhir kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar Di 21 kota dan 14 provinsi Di Indonesia.

Kesuksesan KCG berakar Di dedikasinya yang teguh Di Pembaharuan. Perusahaan menumbuhkan Kearifan Lokal Global Kemajuan Lewat Ritel Academy dan KCG Kesejahteraan, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.

KCG telah Menunjukkan Kemajuan yang signifikan Kendati terdapat tantangan Internasional, Didalam peningkatan penjualan Pada lima tahun terakhir Sebagai brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini Menunjukkan kemampuannya Sebagai berkembang dan unggul Di pasar yang Bersaing.

Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga Merasakan Apresiasi yang ketiga Di Ritel Asia. “Suatu kehormatan besar Untuk kami Di KCG. Apresiasi ini menegaskan komitmen Sebagai terus Berkreasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” terangnya.

Diterangkan juga bahwa Sukses KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh Skuat KCG. Didalam Dukungan pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan Memperkenalkan Pembaharuan Mutakhir Sebagai menciptakan Pengalaman Hidup berbelanja yang menyenangkan.

“Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan Didalam memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi Pada integral Di perjalanannya,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Pembaharuan Smart Fitting Room