Gadget Lunak BCA Mobile Down, Pemakai Ngeluh Hingga Medsos

Sejumlah Pemakai Mengkritik Gadget Lunak BCA Mobile yang tidak bisa digunakan Rabu (26/6) pagi. Foto: Sindonews/Danang Arradian

JAKARTA – Gadget Lunak perbankan BCA Mobile down Rabu pagi, 26 Juni 2024. Masalah ini pun ramai dikeluhkan Pemakai BCA Hingga media sosial.

Di pantauan SINDONews Hingga X, banyak Pemakai BCA Mengkritik Gadget Lunak BCA Mobile down, salah satunya ditandai Bersama lampu indikator berwarna merah.

“BCA Mobile lagi down kah? Di tadi lampu indikator warna merah terus gak bisa transaksi,” keluh akun X @Josie_olivia, Rabu (26/6/2024).

Keluhan itu direspons Dari admin @HaloBCA Bersama kalimat berikut:

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ibu @Josie_olivia. Di ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih Di proses pengecekan pihak Yang Terkait Bersama kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. Terima kasih ^Anya.”

Tak hanya itu, netizen lain juga Mengkritik hal serupa. Malahan akun @bebiandra membagikan tangkapan layar, memperlihatkan keterangan yang keluar Di ingin melakukan transaksi Hingga BCA Mobile.

“205 – Sambil transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa Di lagi,” begitu bunyi keterangan Hingga BCA Mobile.

Keluhan ini dicuitkan Hingga X dan tak lama Setelahnya Itu Memperoleh respons Di admin @HaloBCA. Akan Tetapi, responnya berbeda Bersama yang Hingga atas.

“Sebelumnya sangat disayangkan sekali ibu @bebiandra, Di ini tidak ada informasi kendala. Silahkan dapat restart terlebih dahulu dan mencoba kembali secara berkala, ya. Tks ^Anya,” begitu jawaban admin HaloBCA Menyambut Baik respons masalah.

Hingga keluhan ini mulai ramai dicuitkan netizen Hingga Gadget Lunak X, belum ada pernyataan Di BCA Yang Terkait Bersama hal ini Hingga media sosialresminya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gadget Lunak BCA Mobile Down, Pemakai Ngeluh Hingga Medsos