Gandeng PMI Depok, MNC Peduli Kembali Mengadakan Donor Darah

MNC Peduli kembali Mengadakan donor darah Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Kegiatan rutin ini diikuti Dari ratusan karyawan MNC Group. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA MNC Peduli kembali Mengadakan donor darah Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Kegiatan rutin ini diikuti Dari ratusan karyawan MNC Group Didalam berbagai divisi.

Beberapa karyawan MNC Group terlihat sudah berdatangan Sebelum pukul 08.45 WIB Sebagai mengisi formulir registrasi. Donor darah sendiri Terbaru dimulai pukul 09.00 WIB.

Donor darah ini pun ditargetkan Berencana diikuti 300 orang hingga pukul 14.00 WIB nanti. Setelahnya registrasi, peserta dipanggil Sebagai pemeriksaan kadar hemoglobin dan golongannya serta tekanan darah.

Setelahnya itu, mereka Berencana memasuki area yang sudah dipenuhi kasur-kasur yang berjejer rapi Sebagai diambil darahnya. Untuk pelaksanaannya sendiri, MNC Peduli bekerja sama Didalam Palang Merah Indonesia (PMI) Depok.

Di sisi lain, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian MNC Peduli kepada Komunitas. Terutama pasien yang membutuhkan darah.

Salah satu karyawan MNC Group, Siswanto Hadiwirawan Menginformasikan bahwa dirinya sudah beberapa kali mengikuti donor darah yang digelar Dari MNC Peduli.

Selain dapat membantu banyak orang, kegiatan donor darah juga Memberi manfaat Sebagai Kesejajaran. Siswanto merasa Situasi tubuhnya Lebih prima Sebelum rutin donor darah.

“Bisa Sebagai Kesejajaran Lantaran memang kebutuhan badan yang harus selalu segar dan fit. Dari Sebab Itu tiga bulan sekali kan donor darah,” kata Siswanto Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Malahan, Siswanto sudah 17 kali melakukan donor darah Pada tiga bulan sekali. Ia merasa tubuhnya Lebih Segar dan tidak mudah terserang Penyakit Setelahnya mendonorkan darahnya.

“Ini udah Di-17 kali. Alhamdulillah badan merasa lebih segar, memang sudah biasa donor darah,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gandeng PMI Depok, MNC Peduli Kembali Mengadakan Donor Darah