Gaya Skincare Korea Masuk Indonesia

Gaya Keelokan terus berkembang dan Korea Selatan masih menjadi kiblat wanita Untuk tampil cantik. Foto/ ist

JAKARTA – Gaya Keelokan terus berkembang dan Korea Selatan masih menjadi kiblat wanita Untuk tampil cantik.

Ke Indonesia, Lebihterus banyak skincare yang memanjakan perempuan, Malahan datang langsung Untuk Negeri Ginseng. Penyalur dan distributor alat Keelokan Beauty World Mengeluarkan Farmstay, yang sudah dikenal Dari satu dekade lalu Ke banyak Negeri, seperti Amerika Serikat, Rusia hingga India.

CEO Beauty World Efendi mengatakan skincare-nyadirancang Untuk menjaga Keadaan kulit dan menonjolkan Keelokan alami Bersama menggunakan ekstrak alami dan bahan yang ramah lingkungan.

Hal ini dilakukan Untuk memastikan bahwa proses produksi mereka minim mempengaruhi lingkungan dan berkontribusi positif Di Ketahanan. Mereka berharap bahwa Bersama terus mengedepankan nilai-nilai Ketahanan ini, konsumen dapat merasa yakin bahwa pihaknya turut berkontribusi Untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Pabrik kami dilengkapi laboratorium Studi yang Menyusun dan menguji produk Untuk memastikan Perlindungan dan efektivitasnya. Berkat Pembaharuan ini, Farmstay telah memperoleh pengakuan internasional dan kini siap membawa manfaat produk-produk unggulannya Hingga pasar Indonesia,” kata Efendi.

“Untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit, ada beberapa varian series unggulan, seperti Cica Series Bersama kandungan utama Centella Asiatica cocok Untuk kulit yang sensitif, berminyak dan Di jerawat meradang dapat melawan jerawat dan memberi rasa sejuk Untuk kulit, Collagen Series Bersama kandungan utama Collagen dan Hyaluronic Acid yang berfungsi menjadikan kulit lembab dan kenyal, cocok digunakan Untuk kulit kering,” tuturnya.

Ada juga Tea Tree Biome Untuk kulit yang kemerahan, berminyak dan berjerawat, Bersama kandungan utama Tea Tree Leaf Extract dapat meredakan iritasi dan inflamasi kulit, Derma Cube Red Propolis Bersama kandungan utama Propolis yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan antibakteri yang dapat Memangkas munculnya flek hitam serta beberapa produk lainnya seperti sheet mask wajah Bersama beberapa varian tergantung jenis kulit dan sudah mempunyai izin BPOM.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Skincare Korea Masuk Indonesia