Gebrak Pasar Indonesia, VinFast Serahkan VF e34 Hingga Konsumen Pertama


Jakarta, CNN Indonesia

VinFast menandai tonggak sejarah penting Hingga pasar Indonesia Di secara resmi menyerahkan VF e34, SUV listrik segmen C, kepada pelanggan pertama Untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Momen penyerahan ini menandakan dimulainya era Terbaru mobilitas ramah lingkungan Hingga Indonesia, sejalan Di visi VinFast Sebagai masa Didepan yang berkelanjutan.

Penyerahan VF e34 pertama dilakukan Hingga booth VinFast GIIAS 2024. Penyerahan ini dilakukan hanya selang lima bulan Sebelum debut VinFast Hingga Indonesia dan empat bulan Di peluncuran perdana. Pencapaian ini Menunjukkan komitmen kuat VinFast Di pasar Indonesia dan visinya Sebagai menjadi pemimpin masa Didepan mobilitas hijau secara Internasional.

VF e34 merupakan e-SUV yang Menarik Perhatian minat konsumen Lantaran hadir Di desain modern dan Keahlian canggih, serta menjanjikan Pengalaman Hidup berkendara yang luar biasa Bagi konsumen Indonesia. VinFast juga Mengeluarkan Aturan penjualan fleksibel, termasuk opsi berlangganan baterai, yang Memangkas biaya awal dan membuat Sepeda Listrik lebih terjangkau.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT




(Foto: Arsip VinFast).

Di filosofi berpusat Ke konsumen (customer-centric), VinFast menawarkan layanan purna jual terdepan Hingga industri, termasuk garansi 10 tahun dan garansi baterai tanpa batas jarak tempuh Sebagai pembelian Di baterai. Samping Itu, pembelian Di baterai berlangganan Vinfast Memberi ketenangan Ke konsumen Lewat pemeliharaan dan penggantian baterai bila kapasitasnya turun Hingga bawah 70%.

CEO VinFast Indonesia, Temmy Wirdajaja Mengungkapkan optimisme Di Keahlian, skema pembelian Sepeda Listrik, dan layanan purna jual yang ditawarkan Untuk pembelian VF e34.

“Kami bangga dapat Memperkenalkan Kendaraan Pribadi VF e34 pertama kepada pelanggan Hingga Indonesia. Di Keahlian canggih, harga yang Menarik Perhatian, dan layanan purna jual terdepan, kami yakin VF e34 dan model Sepeda Listrik VinFast lainnya Berencana memuaskan semua pelanggan yang percaya Ke merek kami,” ujarnya.




BNR - VINFAST 11/16(Foto: Arsip VinFast).

Pada ini, VinFast juga menawarkan harga istimewa Bagi pelanggan yang membeli Sepeda Listrik model VF 5 dan VF e34 Hingga GIIAS, mulai Di Rp218.250.000 dan Rp273.000.000. Promo ini berlaku khusus Bagi pelanggan yang membeli Kendaraan Pribadi beserta baterainya atau memilih paket berlangganan baterai Hingga pameran GIIAS 2024, dan hanya berlaku Sebagai 1.000 unit pertama.

Sesudah GIIAS 2024 berakhir, VF 5 Berencana dihargai Rp310.000.000 Di baterai dan Rp241.800.000 Di baterai berlangganan serta VF e34 Berencana dibanderol Di harga Rp408.200.000 Di baterai dan Rp314.000.000 Di baterai berlangganan (On The Road Jakarta).

Sebelum masuk Hingga pasar Indonesia, VinFast telah Mengeluarkan VF e34 dan VF 5, membuka toko dealer, dan meletakkan batu pertama Sebagai pabrik perakitan Hingga Subang, Jawa Barat. Langkah dan upaya ini menegaskan komitmen jangka panjang VinFast Di Indonesia yang bertujuan Sebagai menyediakan produk berkualitas tinggi Di harga inklusif dan Aturan purna jual istimewa Bagi konsumen.

Di Aturan penjualan yang fleksibel dan lini produk yang berkembang, VinFast aktif mempromosikan mobilitas hijau, memanfaatkan potensi pasar, dan Menunjukkan kemampuan Tantangan Hingga Indonesia sebagai salah satu pasar Sepeda Listrik paling menjanjikan Hingga kawasan ini.

(ory/ory)





Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Gebrak Pasar Indonesia, VinFast Serahkan VF e34 Hingga Konsumen Pertama