Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya Di Indonesia

Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE, dibawa Dari Nabati Ke Indonesia Sebagai menyapa fansnya Di Peristiwa Meet and Greet Di Beach City International Stadium. Foto/Jenny Juwita

JAKARTA – Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE , dibawa Dari Nabati Ke Indonesia Sebagai menyapa para fansnya Di Peristiwa Meet and Greet Di Beach City International Stadium, Jakarta, hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Idol K-Pop yang terdiri Di Shotaro, Seungchan, Wonbin, Anton, Sohee, dan Eunseok ini sangat Sejahtera bisa bertemu para penggemarnya, BRIIZE Indonesia Sebagai kedua kalinya.

“Kendati Di Jakarta suhunya 30 derajat, tapi aku merasa kalian semangat sekali. Dan aku sangat merindukan kalian” ucap Wonbin.

Di Samping Itu Di press conference, Anton membagikan betapa sukanya dirinya Di sate. Di sisi lain, Sohee mengaku ingin menyambangi hutan penuh Di monyet Di Bali.

“Aku ingin sekali bisa Ke monkey forest. Karna aku sangat suka monyet,” kata Sohee.

Sambil Itu, Meet and Greet RIIZE on Richeese Land dibuka Di lagu Get a Guitar. Setelahnya Itu mereka melanjutkan Protes panggungnya Di Peristiwa games Menarik Perhatian dan juga Menyediakan hadiah Sebagai para Pendukung.

BRIIZE Indonesia memenuhi Beach City International Stadium Di teriakan, tawa, dan juga nyanyian bersama. Sebagai penutup, grup yang Berencana melaksanakan tur Pertunjukan Musik Di Jakarta Di 31 Agustus 2024 ini membawakan dua lagu yaitu Love 119 dan Impossible.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya Di Indonesia