Bisnis  

Gelar RUPSLB, Asuransi Rama Punya Pemegang Saham Terbaru

Respons positif diberikan Bersama investor atas rapor impresif perkembangan Usaha Asuransi Rama usai Melakukan Diskusi Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Foto/Dok

JAKARTA – Respons positif diberikan Bersama investor atas rapor impresif perkembangan Usaha Asuransi Rama . Bersama telah diterimanya persetujuan pengambilalihan saham Di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Asuransi Rama Satria Wibawa Melakukan Diskusi Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) , Jumat (12/7) Di Kantor PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Setiabudi Atrium Lt.3, Jl H.R Rasuna Said Kav. 62, Jakarta.

Di RUPSLB ini, ditetapkan Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham Terbaru PT. Asuransi Rama Satria Wibawa sekaligus sebagai Pemegang Saham Pengendali yang telah disetujui Bersama OJK.

“Muhammad Farid Andika sebagai Pemegang Saham Bersama status sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP), kami sambut Bersama gembira. Kami Lebihterus Memperoleh Kemungkinan besar Bagi lebih maju. Membuat Usaha menjadi lebih maksimal Di masa mendatang. Apalagi, Pada ini iklim Usaha Asuransi Rama berkembang positif,” ungkap Direktur Utama PT Asuransi Rama Satria Wibawa Tjiendra Widjaja.

PSP telah berkomitmen Bagi segera menyuntikkan tambahan modal yang Berencana Meningkatkan jumlah ekuitas PT. Asuransi Rama Satria Wibawa dan Merencanakan jalan yang mulus Ke pemenuhan Wacana peningkatan ekuitas minimum sesuai Bersama regulasi yang telah ditetapkan Bersama OJK Di POJK No. 23 Tahun 2023.

Kepercayaan besar PSP Terbaru kepada Asuransi Rama tidak lepas Di rekam jejaknya. Berdiri Dari 1978, Asuransi Rama merupakan salah satu pionir Di industri Asuransi Umum Di Indonesia. Menjelang usia 46 tahun Di tanggal 31 Agustus 2024 yang Berencana datang, Asuransi Rama telah menerbitkan lebih Di 1,6 Juta polis.

Komitmen Dewan Direksi, Dewan Komisaris dan Pemegang Saham lainnya Bagi membuat Asuransi Rama menjadi Perusahaan Asuransi yang Memberi pelayanan yang Mudah, Cepat, dan Terpercaya Bersama tetap fokus Di mitigasi risiko, menjadi salah satu daya tarik Bagi Bpk. Muhammad Farid Andika Bagi bergabung Di keluarga besar PT. Asuransi Rama Satria Wibawa.

“Masuknya Muhammad Farid Andika sebagai PSP Asuransi Rama merupakan suatu langkah kecil yang sangat berarti Ke Wacana besar Asuransi Rama Di Sesudah Itu hari,” tambah Ishak Sidjabat, selaku Direktur Cara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gelar RUPSLB, Asuransi Rama Punya Pemegang Saham Terbaru