Gervonta Davis Mendominasi KO Brutal Lawan Frank Martin Ke Ronde Kedelapan

Gervonta Davis Mendominasi KO Brutal Lawan Frank Martin Ke Ronde Kedelapan. Foto: Barstool Sports

Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis berhasil Mendominasi KO melawan Frank Martin Ke ronde kedelapan. Mengalahkan ini membawa Davis mempertahankan gelar kelas ringan WBA, Minggu (16/6/2024).

Pertarungan dimulai Bersama awal yang meyakinkan Untuk Martin, yang mendaratkan pukulan Bersama lebih konsisten Ke ronde pertama. Davis memulai Bersama Damai, tetapi Ke menit terakhir ronde kedua, ia mulai melancarkan pukulan keras Ke arah lawannya.

Petinju berjuluk Tank, Gervonta Davis, menolak Sebagai terintimidasi dan membalas Bersama pukulan balik yang cerdik Ke ronde ketiga. Davis mengontrol ronde keempat dan menemukan ritmenya Untuk pertarungan Pada ia menghujamkan beberapa pukulan keras.

Pada mereka mencapai titik saling serang, pertarungan Lebih Bersaing dan memukau. Martin yang tampak kelelahan harus memeluk Davis Pada dia dihantam Bersama serangkaian pukulan keras Ke ronde ketujuh.

Dan Ke ronde kedelapan, tekanan konsisten sang Kampiun akhirnya membuahkan hasil. Davis memojokkan Martin dan membuatnya goyah Bersama pukulan uppercut Sebelumnya menghabisinya Bersama pukulan tangan kiri yang membuatnya terkapar.

Pertarungan langsung dihentikan dan Davis berlari merayakan kemenangannya. Ia melakukan salto Bersama tali ring Sambil Itu Martin dibantu kembali Ke sudutnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gervonta Davis Mendominasi KO Brutal Lawan Frank Martin Ke Ronde Kedelapan