Green Day Siap Hipnotis Fans Di Indonesia, Sandiaga Uno: Luar Biasa!

Green Day Akansegera Mengadakan Pentas Musik Di Indonesia Di Februari 2025. Sandiaga Uno pun menyambut gembira. Foto/ Instagram

JAKARTA – Grup Grup Musik Amerika Serikat, Green Day memastikan Akansegera Mengadakan Pentas Musik Di Indonesia Di Februari 2025. Pembantu Kepala Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno pun menyambut gembira.

Sandiaga optimistis Pentas Musik Green Day dapat berkontribusi Di perkembangan ekonomi kreatif Di Indonesia. Dia menilai Pentas Musik yang mendatangkan Pencipta Lagu luar negeri selalu menjadi magnet Bagi wisatawan Asing.

“Pentas Musik Green Day Akansegera Memberi dampak cukup signifikan Lantaran Green Day ini kan salah satu boleh dibilang kelompok Alunan yang banyak penggemarnya,” ucap Sandiaga Uno kepada awak media, Sabtu (17/8/2024).

“Kita juga berharap bukan hanya wisatawan Nusantara, tapi juga bisa Memikat wisatawan mancanegara,” tutur dia lagi.

Lebih jauh, Sandiaga mengatakan Pentas Musik Pencipta Lagu luar negeri yang digelar Di Indonesia Memiliki atmosfer yang berbeda.

“Di Indonesia konon kabarnya konsernya Memikat Lantaran Memiliki partisipasi Komunitas yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Ditanya soal kehadirannya Di Pentas Musik Billy Joe Armstrong cs, Sandi mengaku cukup berminat hanyut Untuk euforianya.

“Kalau waktunya pas saya pasti senang bisa menjadi Dibagian keseruan Untuk Di Pentas Musik-Pentas Musik yang sudah difasilitasi Pemerintah Melewati perizinan berbasis Transformasi Digital,” ucap Sandiaga.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Green Day Siap Hipnotis Fans Di Indonesia, Sandiaga Uno: Luar Biasa!