Gregoria Mariska Raih Medali Pertama, Indonesia Ranking Berapa?

Gregoria Mariska Tunjung sumbang medali pertama, Indonesia ranking berapa Untuk Klasemen Medali Evenbesar Paris 2024 hingga Minggu (4/8/2024)?. Pebulu tangkis tunggal wanita Gregoria Mariska Tunjung menyumbangkan medali pertama Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024.

Untuk klasemen medali Evenbesar Paris 2024 yang dirilis Untuk situs resmi hingga pukul 20.30 WIB, medali pertama sumbangan Gregoria Mariska Tunjung menempatkan Indonesia Ke Pangkat 58 bersama enam Bangsa lain Bersama satu perunggu. Posisi pertama masih ditempati China Bersama perolehan 17 medali emas, 12 perak, 9 perunggu. Amerika Serikat menempel Ke posisi kedua Bersama raihan 14 emas, 25 perak, 23 perunggu. Tuan Tempattinggal Prancis Ke posisi ketiga Bersama 12 emas, 14 perak, 16 perunggu.

Gregoria Mariska Tunjung sumbang medali perunggu Untuk kontingen Indonesia Setelahnya Carolina Marin Untuk Spanyol mundur Untuk Bersaing perunggu cabang Aktivitasfisik Bulutangkis Evenbesar Paris 2024. Carolina Marin, peraih medali emas Evenbesar Rio 2016 dan Kampiun dunia tiga kali asal Spanyol telah mengundurkan diri Untuk Kejuaraan Bulutangkis Evenbesar Paris 2024 Lantaran Kerusakan lutut kanan.

Marin sudah unggul Ke gim pertama atas wakil China He Bing Jiao 21-14, Tetapi ia Merasakan Kerusakan Di gim kedua berjalan 10-8. Rincian medis Bersama Detail Akansegera menyusul.

BWF dapat mengonfirmasi bahwa Kejuaraan Bersaing medali perunggu tunggal putri Ke hari Senin 5 Agustus tidak Akansegera berlangsung. Medali perunggu Akansegera diberikan kepada Gregoria Mariska Tunjung Untuk Indonesia.
Upaya Carolina Marin Untuk meraih medali emas comeback telah berakhir Setelahnya Kampiun Rio 2016 ini terpaksa mengundurkan diri Ke Kejuaraan semifinal tunggal putri hari ini.

Pebulu tangkis Spanyol berusia 31 tahun itu telah menderita dua Kerusakan ACL yang mengancam kariernya Dari memenangkan emas Evenbesar Rio 2016, hanya Untuk Lalu menderita sekali lagi Ke Paris.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Gregoria Mariska Raih Medali Pertama, Indonesia Ranking Berapa?