Hafiz Indonesia RCTI Raih APRA 2024 Kategori Langkah Anak Terfavorit

Hafiz Indonesia yang ditayangkan Dari RCTI kembali mencetak prestasi gemilang Didalam meraih Apresiasi APRA 2024 Di kategori Langkah Anak Terfavorit. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Langkah Monitor Hafiz Indonesia yang ditayangkan Dari RCTI kembali mencetak prestasi gemilang Didalam meraih Apresiasi Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024 Di kategori Langkah Anak Terfavorit. Kegiatan ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Di TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Apresiasi ini merupakan bukti nyata Di komitmen Hafiz Indonesia Di Menampilkan tayangan berkualitas yang edukatif dan inspiratif Untuk anak-anak Di seluruh Indonesia. Khususnya Didalam Konsep Islami Untuk cinta Al Quran.

Instruktur Produksi RCTI Agung Priyatno, bangga Didalam prestasi tersebut. Ia mengatakan Apresiasi ini merupakan Dukungan KPI kepada insan pertelevisian Indonesia Untuk selalu menyuguhkan tontonan ramah anak.

“Terus terang kita Senang banget. Tahun ini kita bisa meraih Apresiasi sebagai Langkah Anak Terfavorit 2024,” kata Agung.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi sekali KPI Pusat dan juga beserta jajarannya Lantaran Mungkin Saja kita sudah beberapa kali juga ya Menyaksikan Apresiasi Di KPI,” lanjutnya.

Di sisi lain, Agung memastikan Hafiz Indonesia Akansegera selalu hadir sebagai Langkah ramah anak setiap tahunnya Di RCTI.

Terlebih, APRA juga sejalan Didalam visi dan missi Hafiz Indonesia yakni Untuk mendukung Indonesia Emas Di 2045 mendatang.

“Dari Sebab Itu kalau Untuk RCTI sendiri Langkah Hafiz Indonesia Akansegera selalu ada Mungkin Saja kita bisa Menyaksikan 2025 juga terus ada,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kami bisa terus menginspirasi keluarga Indonesia Untuk bisa mencintai Al Quran,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hafiz Indonesia RCTI Raih APRA 2024 Kategori Langkah Anak Terfavorit