Halsey Buka-bukaan Idap Penyakit Langka, Begini Situasi Terkininya


Jakarta

Vokalis Halsey akhirnya buka-bukaan Yang Berhubungan Bersama Situasi Keadaan yang Di ini diidapnya. Sebelumnya Itu, Vokalis berusia 29 tahun ini mendadak Karena Itu sorotan Sebab postingannya Ke Instagram yang Menyediakan sedikit ‘petunjuk’ tentang Situasi kesehatannya, Supaya mengundang kehebohan Ke Di penggemarnya.

Halsey mengatakan bahwa dirinya didiagnosis mengidap Penyakit lupus dan beberapa Penyakit langka lainnya dua tahun yang lalu.

“Saya Mengetahui semua orang mengetahui berita yang sudah lama saya simpan dan saya tidak yakin seberapa besar ingin saya bagikan. Kalian semua sangat baik, Karena Itu saya ingin berbagi lebih banyak lagi,” kata Halsey dikutip Untuk People, Kamis (5/6/2024).


“Ke tahun 2022, saya pertama kali didiagnosis mengidap Lupus SLE dan Lalu kelainan limfoproliferatif sel T yang langka. Keduanya Untuk Untuk Penanganan atau remisi. Keduanya kemungkinan besar Berencana saya miliki sepanjang hidup saya,” lanjutnya.

Lupus adalah Penyakit autoimun Pada sistem kekebalan tubuh salah mengira jaringan sehat sebagai benda Foreign dan menyerangnya alih-alih menargetkan bakteri dan Patogen jahat.

Ini menyebabkan peradangan yang dapat mempengaruhi persendian, kulit, ginjal, sel darah, otak, jantung, dan paru-paru. Pada ini belum ada Terapi Untuk Penyakit ini.

Gangguan limfoproliferatif adalah sekelompok Penyakit yang ditandai Bersama produksi sel darah putih yang disebut limfosit yang tidak terkontrol. Gangguan sel T termasuk leukemia dan limfoma.

Halsey mengatakan Kendati proses Terapi yang ia jalani tidak mudah, ia perlahan dapat mengontrol Situasi kesehatanya Bersama Pemberian Ahli Kemakmuran. Sesudah dua tahun berjalan, Halsey mengaku merasa jauh lebih baik.

“Sesudah 2 tahun, saya merasa lebih baik dan saya lebih bersyukur Untuk Sebelumnya Itu Sebab Memiliki Bunyi yang bisa saya dengarkan. Aku tidak sabar Untuk kembali Di tempat asalku, bersama kalian semua, bernyanyi dan berteriak sepenuh hati,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Halsey Buka-bukaan Idap Penyakit Langka, Begini Situasi Terkininya