Bisnis  

Hari Kebangkitan Nasional, Asuransi Jasindo Bangkit Sebagai Ekonomi Indonesia Tumbuh

Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel menyampaikan, bahwa perusahaan berkomitmen Sebagai Memperbaiki perannya Untuk Menyediakan perlindungan Untuk berbagai sektor ekonomi. Foto/Dok

JAKARTA – Memeringati Hari Kebangkitan Nasional, PT Asuransi Jasa Indonesia ( Jasindo ) Mengungkapkan komitmennya Sebagai terus mendukung Kemajuan ekonomi Indonesia . Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel menyampaikan, bahwa perusahaan berkomitmen Sebagai Memperbaiki perannya Untuk Menyediakan perlindungan Untuk berbagai sektor ekonomi dan menegaskan pentingnya peran asuransi Untuk mendukung stabilitas ekonomi.

“Asuransi Memperoleh peran Untuk menciptakan ketahanan ekonomi . Hingga Di tantangan Internasional dan nasional yang Lebih kompleks, Asuransi Jasindo berkomitmen sebagai risk management partner Untuk pelaku Usaha dan Kelompok Bersama terus Menyediakan layanan terbaik guna mendukung Kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Andy Hingga Jakarta, Senin (20/5/2024).

Andy juga menyoroti bagaimana layanan yang ditawarkan Bersama Jasindo, risk management partnership dirancang Sebagai menjawab kebutuhan sektor Usaha dan Kelompok. “Kami telah Membuat Konsep risk management partnership yang tidak hanya Menyediakan sekadar perlindungan, tetapi juga melakukan identifikasi risiko secara prudent dan menyesuaikan produk asuransi Bersama profil atau jenis potensi risiko,” tambahnya.

Bukan hanya Berorientasi Ke peningkatan layanan, Asuransi Jasindo yang telah berpengalaman Pada lebih Bersama 50 tahun Untuk Menyediakan perlindungan Pada mega risk juga menyediakan produk-produk Sebagai Menyediakan perlindungan yang komprehensif Untuk berbagai macam sektor industri Hingga Indonesia.

“Sebagai contoh Ke industri Komunikasi, kami dapat Menyediakan perlindungan Pada satelit Ke Pada peluncuran sampai Bersama mencapai orbit, lalu Hingga industri migas kami juga bisa menjamin risiko-risiko operasional baik onshore maupun offshore, sedangkan Sebagai industri kelautan kami Memperoleh produk marine cargo yang dapat mendukung peningkatan kegiatan Produk Ekspor dan Perdagangan Masuk Negeri,” jelas Andy.

Samping Itu Jasindo juga selalu berperan aktif Untuk Inisiatif literasi asuransi dan secara berkala mengenalkan perlindungan asuransi yang bermanfaat Untuk kehidupan Kelompok sehari-hari.

“Kami percaya bahwa Belajar adalah Kunci Sebagai Memperbaiki kesadaran dan pemahaman Kelompok tentang pentingnya asuransi. Bersama Inisiatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak Kelompok yang belum terakses Bersama layanan asuransi,” jelasnya.

Asuransi Jasindo juga berkomitmen Sebagai menjalankan penerapan Governance, Risk, dan Compliance (GRC) Untuk setiap operasional bisnisnya. “Kami berkomitmen Sebagai Memperbaiki pencapaian Usaha yang bukan hanya menguntungkan tapi juga berkelanjutan Melewati penerapan GRC, Agar pemegang polis lebih aman Untuk mempercayakan pengalihan risikonya kepada kami,” pungkasnya.

Bersama berbagai langkah strategis yang diambil, Asuransi Jasindo optimis dapat berkontribusi lebih besar Ke perekonomian nasional. Ke peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini, Asuransi Jasindo mengajak seluruh Kelompok dan pelaku usaha Sebagai bersama-sama membangkitkan ekonomi Indonesia Di masa Didepan yang lebih baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Hari Kebangkitan Nasional, Asuransi Jasindo Bangkit Sebagai Ekonomi Indonesia Tumbuh