Hasil Undian Trophy Ri 2024, Persija dan Persib Tidak Satu Grup

Laga Trophy Ri 2024 segera bergulir. Dua Regu anyar, Persija dan Persib tidak satu grup. Foto/ MPI

JAKARTA – Laga Trophy Ri 2024 segera bergulir. Dua Regu anyar, Persija Jakarta dan Persib Bandung tidak tergabung Untuk satu grup.

Trophy Ri 2024 Akansegera dimulai Ke 19 Juli mendatang sampai final Ke 4 Agustus mendatang. Ada delapan Regu Laga 1 yang Akansegera ikut serta Untuk ajang tersebut.

Delapan Regu itu adalah Persib Bandung, Madura United, Bali United, Borneo FC, PSM Makassar, Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema FC. Masing-masing Regu Akansegera berebut hadiah sebesar Rp5 miliar.

Delapan Regu terbagi Untuk dua grup. Hingga Grup A dihuni Persib Bandung, Persis Solo, Borneo FC, dan PSM Makassar. Sedangkan Hingga Grup B diisi Bali United, Persija Jakarta, Madura United, dan Arema FC.

Direktur Utama PT Laga Indonesia Terbaru (LIB), Ferry Paulus, menjelaskan pembagian grup dilakukan tanpa undian melainkan berdasarkan seeded. Ferry turut Membeberkan alasan Persib Dan Persija tidak segrup.

“Penentuan pembagian grup berdasarkanseeded, tuan Tempattinggal Hingga Bandung dan Bali,” tutur Ferry Untuk konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Senin (15/7/2024).

“Lalu rivalitas tidak bersatu Hingga awal Karena Itu Persib dan Persija tidak bertemu Hingga awal [dalam satu grup]. Lalu seeded Untuk Posisi reguler series Laga 1,” ujar dia lagi.

Fase grup Trophy Ri 2024 Akansegera digelar Hingga dua venue, yaitu Lapangan Si Jalak Harupat Bandung dan Lapangan Pemimpin I Wayan Dipta Gianyar Bali. Sambil Untuk laga semifinal dan final Akansegera bergulir Hingga Lapangan Manahan Solo.

Hasil Undian Grup Trophy Ri 2024

Grup A

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Hasil Undian Trophy Ri 2024, Persija dan Persib Tidak Satu Grup