Have Fun, Enjoy The Race!


Jakarta

Akhir pekan ini ada banyak sekali event Latihan Berlari, dan banyak juga yang mengikuti nomor Berlari marathon. Tentunya Berlari sejauh 42,195 km tidak bisa Dikatakan enteng, butuh persiapan serius hingga berbulan-bulan Sebagai mempersiapkannya.

Sebagai seorang marathoner, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno punya tips buat yang weekend ini Akansegera Berlari marathon. Preparation atau persiapan, menurutnya tetap paling utama.

“Tips Segar pertama preparation. Marathon itu kita bisa lalui Di sukses kalau kita Merencanakan Di baik. Pelatihan secara teratur, jangan dadakan. Persiapkan Di jangka waktu yang panjang,” tutur Sandiaga.


Ketiga, ketika race day harus istirahat yang cukup dan have fun, itu yang paling penting. Have fun dan safe runningSandiaga Uno – Menparekraf dan marathoner

Samping Itu, Sandiaga juga menekankan betapa pentingnya menjaga Konsumsi Bergizi dan hidrasi ketika berlari. Hal ini menurutnya Akansegera sangat membantu mereka yang ingin Memperoleh hasil maksimal ketika mengikuti marathon.

“Kedua adalah Merencanakan Konsumsi Bergizi, Lantaran sekarang kan udara cukup panas Dari Sebab Itu kita harus persiapkan Kebugaran tubuh kita. Jangan lupa hidrasi,” tambah Sandiaga.

Nah, Samping Itu ada lagi nih salah satu faktor penting yang kerap dilupakan pelari ketika ingin mengikuti marathon. Menurutnya, istirahat yang cukup dan tetap have fun merupakan faktor yang tak boleh dilewatkan.

“Ketiga, ketika race day harus istirahat yang cukup dan have fun, itu yang paling penting. Have fun dan safe running, Lantaran kita pastikan kegiatan sport tourism itu membawa kita sehat dan Senang,” kata Sandiaga.

“Tidak perlu memforsir diri Sebagai terlalu mengejar target, tapi pastikan enjoy the race,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Have Fun, Enjoy The Race!