Heboh Bayi Di India Terlahir Bersama Kebugaran Langka, Punya 25 Jari

Jakarta

Seorang bayi Di India lahir Bersama Kebugaran langka. Ia Memperoleh total 25 jari Di kaki dan tangannya.

Dikutip Bersama Times of India, bayi tersebut lahir Bersama ibu bernama Bharti (35) dan suaminya Gurappa Konur. Ia lahir Di Puskesmas Multispesialisasi Sunshine Di Banhatti taluka Karnataka, India.

Bersama pemeriksaannya, bayi itu Memperoleh enam jari Di tangan kanan, tujuh jari Di tangan kiri, dan enam jari Di masing-masing kakinya. Meski Memperoleh fisik yang berbeda, bayi dan ibunya Di Kebugaran yang sehat.


Melihat Kebugaran bayinya, sang ayah tetap mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengatakan seluruh keluarganya sangat gembira atas kelahiran putra kecilnya yang Disorot sebagai berkah Bersama dewi.

Dia mengatakan semua anggota keluarga adalah pengikut setia dewi desa Bhuvaneshwari. Ia percaya bahwa dewi Memberi anugerah yang langka berupa seorang anak yang lahir Bersama 25 jari.

“Banyak orang yang berkunjung Bagi melihat anak mereka yang luar biasa, yang lahir Bersama karakteristik unik ini,” tulis laporan media.

Di sisi lain Kebugaran ini dikenal Bersama istilah polidaktili, suatu Kebugaran bawaan Di seseorang dilahirkan Bersama kelebihan jari tangan atau kaki.

Kebugaran ini terjadi Di masa perkembangan janin Di pembentukan jari. Biasanya, jari tangan dan kaki berkembang Di minggu Di-6 dan Di-8 Di kehamilan.

Polidaktili dapat bersifat genetik, artinya diturunkan Di keluarga Lantaran mutasi bawaan Di gen tertentu yang mengatur perkembangan anggota tubuh. Di beberapa Peristiwa Pidana, kelainan ini dapat terjadi secara sporadis tanpa riwayat keluarga.

Ada beberapa jenis polidaktili yang bisa terjadi Di bayi, yakni:

Polidaktili preaksial

Munculnya ibu jari atau jempol ekstra, yang bisa terjadi Di sisi tangan atau kaki yang paling Didekat Bersama garis Di tubuh.

Polidaktili sentral

Ini Kebugaran munculnya jari tangan atau kaki tambahan yang terletak Di Di jari telunjuk, jari Di, jari manis, atau salah satu jari kaki selain ibu jari.

Polidaktili pascaaksial

Kebugaran ini ditandai Bersama adanya jari kelingking ekstra Di sisi tangan atau kaki, yang paling jauh Bersama garis Di tubuh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Bayi Di India Terlahir Bersama Kebugaran Langka, Punya 25 Jari