Heboh Pengakuan Wanita ‘Puasa’ 16 Tahun, Ini yang Terjadi Ke Tubuhnya


Jakarta

Muluwork Ambaw, seorang wanita Untuk Ethiopia mengaku telah menjalani hidup Pada 16 tahun terakhir tanpa makan atau minum apapun.

Kebanyakan orang sulit bertahan beberapa jam tanpa mengunyah atau minum sesuatu, tapi Ambaw justru tak makan Pada Sebelum berusia 10 tahun. Kala itu, Ambaw mengaku kehilangan nafsu makannya secara tiba-tiba.

Terlepas Untuk kekurangan rezeki, Ambaw mengaku Memperoleh kehidupan normal, kesehatannya baik, dan Memperoleh banyak energi Untuk melakukan tugas sehari-hari, termasuk memasak Untuk orang lain dan menjalankan berbagai keperluan.


Wanita berusia 26 tahun tersebut telah menjalani beberapa tes Kesejaganan Ke Ethiopia, Tetapi tidak ada yang dapat memastikan Yang Berhubungan Di Kebugaran Kesejaganan yang dialaminya. Malahan Ahli Kebugaran Ke Puskesmas Ke Addis Ababa mengkonfirmasi bahwa tidak ada bukti adanya Konsumsi Ke ususnya Ke Di pemeriksaan.

Perkara Pidana Hukum Muluwork Ambaw Terbaru-Terbaru ini menjadi viral Sesudah dikunjungi Dari Drew Binsky yang mendengar ceritanya. Videonya Di cepat menjadi viral, tapi ini bukan pertama kalinya Ambaw menjadi berita utama.

Dia pertama kali Memikat perhatian Ke tahun 2016, ketika rumor tentang seorang wanita yang bisa bertahan hidup tanpa Konsumsi atau air mulai menyebar Ke Bangsa asalnya. Tak lama Sesudah Itu, para jurnalis dan reporter TV berkumpul Ke desa kecilnya Untuk mendokumentasikan Perkara Pidana Hukum aneh yang dialaminya.

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku masih ingat kapan terakhir kali Konsumsi melewati bibirnya. Konsumsi terakhirnya adalah kacang lentil merah yang direbus Di injera, hidangan khas Ethiopia, Sesudah itu nafsu makannya hilang begitu saja.

Tak Perlu Pergi Di Toilet

Wanita muda Ethiopia ini mengklaim bahwa Lantaran dia tidak mengonsumsi Konsumsi atau air apapun Pada 16 tahun, dia juga tidak perlu menggunakan toilet Untuk buang air kecil maupun air besar Pada waktu tersebut. Satu-satunya Di dia perlu Di kamar mandi adalah Di dia mandi.

“Saya dulu tinggal bersama keluarga, dan mereka meminta saya Untuk sarapan dan pergi Di sekolah,” kenang Ambaw, dikutip Untuk Odditycentral, Kamis (16/5/2024).

“Aku bilang aku sudah makan tapi aku berpura-pura. Saya kehilangan nafsu makan Pada air atau Konsumsi apa pun.”

Untuk wawancaranya Terbaru-Terbaru ini Di Drew Binsky, perempuan berusia 26 tahun ini juga mengklaim bahwa Ahli Kebugaran tidak menemukan ada yang salah Di dirinya. Ia mengklaim Kebugaran yang dialaminya adalah pemberian Untuk Tuhan.

“Saya tidak punya apa-apa Untuk dikatakan. Itu pekerjaan Tuhan dan saya terima saja,” kata Ambaw.

Muluwork Ambaw adalah salah satu Untuk sedikit orang yang mengaku tidak membutuhkan Konsumsi cair, dan hal ini sulit dipercaya. Menurut Guinness Records, orang yang paling lama hidup tanpa Konsumsi dan air adalah 18 hari, dia adalah seorang pria yang ditangkap polisi dan Sesudah Itu dilupakan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Pengakuan Wanita ‘Puasa’ 16 Tahun, Ini yang Terjadi Ke Tubuhnya