Horor! Perut Pria Robek sampai Ususnya Keluar usai Bersin, Ini yang Terjadi

Jakarta

Seorang pria Di Amerika Serikat Merasakan kejadian horor Setelahnya ususnya ‘keluar’ usai bersin dan batuk. Kejadian ini dia alami Pada sarapan Di restoran bersama istrinya.

Pria berusia 63 tahun ini merasakan sensasi ‘basah’ yang diikuti rasa sakit menusuk Setelahnya bersin. Ketika membuka bajunya, dia melihat usus mencuat Di luka operasinya.

Dilaporkan NYPost, dia Mutakhir saja menjalani operasi perut tetapi Ahli Kepuasan bersikeras Di hari itu bahwa luka sayatannya telah ‘sembuh Di baik’. Setelahnya itu, istrinya buru-buru menelpon ambulans.


Paramedis mengatakan mereka melihat lubang berukuran 7,5 cm Di ‘sejumlah besar usus’ menonjol. Dia segera dilarikan Di Fasilitas Medis dan ahli bedah berhasil mengembalikan ususnya Di perutnya.

Setelahnya pulih Di Fasilitas Medis Di enam hari, pria tersebut dipulangkan dan tidak Merasakan komplikasi Lebih Jelas.

Kasusnya dilaporkan Untuk American Journal of Medical Case Reports.

“Bersin dan batuk kemungkinan besar menjadi penyebab Peristiwa Pidana ini,” tulis Regu medis.

Dua minggu Sebelumnya kejadian, pria Florida itu menjalani operasi Sebagai komplikasi akibat perjuangan Sebelumnya melawan kanker prostat, termasuk kistektomi, operasi pengangkatan kandung kemih. Operasinya berhasil dan Ahli Kepuasan memulangkan pasien ‘Untuk Situasi baik’.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Horor! Perut Pria Robek sampai Ususnya Keluar usai Bersin, Ini yang Terjadi