HT Tegaskan Untuk Mencapai Indonesia Maju Perbanyak SDM Produktif

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Indonesia Di ini masih Di kategori berkembang belum maju, Rabu (17/7/2024). Foto/SINDOnews/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Indonesia Di ini masih Di kategori berkembang belum maju. Menurutnya membutuhkan Kelompok yang produktif Untuk mencapai Indonesia maju.

Hal itu disampaikan Di Kegiatan penyerahan surat rekomendasi Dukungan Partai Perindo kepada 42 pasangan Kandidat kepala Lokasi yang terdiri Di tiga Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

“Kita ini masuk kategori Negeri Lagi berkembang belum maju. Supaya dibutuhkan Kelompok yang produktif artinya Untuk mencapai Indonesia maju, sejahtera tidak ada kata lain memperbanyak SDM atau Kelompok produkti,” kata HT.

“Tidak ada cara lain kita harus mengentaskan masalah Kelompok bawah menjadi menengah, menengah menjadi mapan. Supaya mesin Indonesia bisa menjadi titik balik Supaya Indonesia maju dan Indonesia Emas terwujud. Jangan sampai Kelompok surah kece produktifitas turun secara usia kita belum menjadi Negeri maju atau middle income trap,” tambahnya.

Sebagai informasi, hadir Di Kegiatan itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemilihan Kepal Adaerah, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, dan Ferry Kurnia Rizkiansyah; dan pimpinan partai lainnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: HT Tegaskan Untuk Mencapai Indonesia Maju Perbanyak SDM Produktif