Hujan Guyur Lapangan GBK Jelang Timnasional Indonesia vs Filipina

Suasana Lapangan GBK menjelang Laga Timnasional Indonesia vs Filipina Ke Preliminary Gelar Dunia 2026. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – Hujan ringan mengguyur Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang Laga Antara Timnasional Indonesia melawan Filipina Ke Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Akan Tetapi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat penonton.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia Ke lokasi, Pendukung sudah ramai datang Hingga SUGBK Dari sore hari. Terlihat antrean panjang Ke hampir seluruh pintu masuk Sebab Terbaru dibuka Ke pukul 16.30 WIB. Antrean mencapai Disekitar 20 meter.

Tiba-tiba saja, hujan deras mengguyur Agar membuat Pendukung yang mengantre basah. Meski demikian, situasi tetap kondusif Sebab petugas langsung membuka pintu Ke pukul 16.00 WIB, setengah jam lebih cepat Di waktu yang dijadwalkan.

Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Pendukung Timnasional Datang Hingga GBK

Akan Tetapi, penonton masih belum bisa masuk Hingga tribun Sebab pintu tribun Terbaru Akansegera dibuka pukul 17.00 WIB. Kendati demikian, situasi tetap kondusif meski hujan masih turun Di intensitas ringan.

Antusiasme Pendukung patut diacungi jempol. Tidak mengherankan jika antusiasme Pendukung sangat tinggi. Pasalnya, laga kontra Filipina Di lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia ini merupakan Laga yang krusial Untuk Timnasional Indonesia.

Timnasional Indonesia wajib meraih Unggul atas Filipina jika ingin melangkah Hingga putaran ketiga. Skuad Garuda Di ini mengoleksi tujuh Skor, unggul satu Skor atas Vietnam.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan merupakan Kandidat kuat Sebagai lolos menemani Irak. Sambil Itu, perjuangan Vietnam sangat berat.

Vietnam Akansegera melawan Irak Ke Basra International Stadium Ke Rabu (12/6/2024) dini hari WIB. Jika ingin lolos, Skuat berjuluk The Golden Star Warriors itu harus Berhasil melawan Irak dan berharap Timnasional Indonesia kalah Di Filipina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Hujan Guyur Lapangan GBK Jelang Timnasional Indonesia vs Filipina