Bisnis  

HUT Di-79 RI Dari Sebab Itu Momentum Memperbaiki Kesejajaran Rakyat

Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni Pada memimpin uparaca kemerdekaan Di Lapangan Astaka, Deliserdang, Sumatra Utara. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) Di-79 Republik Indonesia Dari Sebab Itu momentum Sebagai Memperbaiki Kesejajaran rakyat. Hal itu diungkapkan penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumatera Utara) Agus Fatoni Pada memimpin uparaca kemerdekaan Di Lapangan Astaka, Deliserdang, Sumatra Utara.

“Kita bersama-sama turut Di gerakan serentak, gerakan bersama Memperbaiki Kesejajaran bersama,” kata Fatoni Di keterangannya dikutip, Senin (19/8/2024).

Dia mengajak Komunitas dan seluruh pemegang Keputusan Sebagai turut serta berpatisipasi Di Gerakan Serentak membangun Provinsi Sumatera Utara. Dia mengatakan Di mengisi kemerdekaan merupakan tugas generasi Pada ini. Dirinya juga berterima kasih kepada para pejuang yang telah berjuang memerdekakan Republik Indonesia.

“Kita berterima kasih Ke para pahlawan pejuang bangsa, yang telah berjuang, Supaya kita bisa sama-sama menikmati kemerdekaan Indonesia. Tugas kita sekarang mengisi pembangunan, Memperbaiki Kesejajaran Komunitas dan Mendorong kemajuan, khususnya Di Sumatera Utara,” kata Fatoni.

Sebagai informasi, Ke upacara HUT RI Di-79 kali ini Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas berjumlah 72 orang Bersama komposisi 36 putra dan 36 putri berasal Di seluruh Sumatera Utara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: HUT Di-79 RI Dari Sebab Itu Momentum Memperbaiki Kesejajaran Rakyat