Ian Wright dan Thierry Henry Berharap Arsenal Dapat Keajaiban

Ian Wright dan Thierry Henry berharap Arsenal Merasakan keajaiban Untuk Persaingan gelar Kejuaraan Inggris musim ini / Foto: NBC Sports

Ian Wright dan Thierry Henry berharap Arsenal Merasakan keajaiban Untuk Persaingan gelar Kejuaraan Inggris musim ini. Pendapat itu disampaikannya jelang laga pemungkas melawan Everton Di Lapangan Emirates, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Arsenal dan Manchester City merupakan dua kandidat kuat menjuarai Kejuaraan Inggris musim ini. Pada ini The Citizens memimpin Didalam perolehan 88 Nilai, selisih dua angka Didalam Arsenal yang duduk Di Posisi kedua.

Mendominasi ditentukan Di laga terakhir. Man City menantang West Hak Fundamental United, sedangkan Arsenal Akansegera bersua Didalam Everton Di 19 Mei 2024.

Andai Arsenal Mendominasi dan Manchester City kalah, maka The Gunners berhak mengklaim Kampiun Kejuaraan Inggris 2023-2024. Sambil Itu, Manchester City hanya membutuhkan Kemenangannya tanpa berharap Arsenal kalah.

Jika Nilai kedua Skuat berakhir imbang Di akhir musim, Arsenal Akansegera mengklaim Kampiun Kejuaraan Inggris lewat perbedaan selisih Tendangan. Didalam berbagai skenario itu, Arsenal tentu mempunyai jalan yang lebih terjal.

Walaupun demikian, Wright mengatakan sangat bangga Didalam Penampilan Arsenal Di musim ini. Legenda Arsenal itu mengakui Manchester City kuat, Tetapi menurutnya The Gunners masih bisa Memperoleh keajaiban.

“Saya sangat bangga Didalam Skuat Arsenal ini dan saya senang mereka berhasil mencapai hari terakhir, para Olahragawan ini berhak Merasakan Kemungkinan yang sangat tipis Sebagai mewujudkan sesuatu dan itulah yang mereka punya,” kata Wright dilansir Didalam Mirror, Sabtu (18/5/2024).

“Anda tidak pernah tahu dan inilah hebatnya sepak bola. Saya terus memikirkan skenario berbeda Di mana kami Mungkin Saja bisa menjadi Kampiun, tetapi sulit Sebagai melampaui mesin biru muda ini (Man City),” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ian Wright dan Thierry Henry Berharap Arsenal Dapat Keajaiban