IBA Pertanyakan Peraih Medali Pesta Aktivitasfisik Tak Terima Hadiah Uang?

Asosiasi Tinju Internasional (IBA) menuding Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Internasional tidak berbuat banyak Untuk memberi Apresiasi atau pemberian hadiah berupa uang kepada petinju / Foto: Bad Left Hook

Asosiasi Tinju Internasional (IBA) menuding Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Internasional tidak berbuat banyak Untuk memberi Apresiasi atau pemberian hadiah berupa uang kepada petinju. Di surat terbuka, IBA, yang tidak lagi menjadi federasi yang diakui Di IOC, mengatakan medali Pesta Aktivitasfisik tidak cukup sebagai Apresiasi Untuk Olahragawan Ke Pesta Aktivitasfisik.

“Peraih medali seharusnya Merasakan hadiah utama yang terbuat Di logam yang sesuai. Pada ini, medali Pesta Aktivitasfisik tidak mencerminkan nilainya, yang tidak menghormati Olahragawan yang berlatih keras Di bertahun-tahun dan berkorban begitu banyak Untuk mencapai level tertinggi,” demikian pernyataan resmi IBA dikutip Di GMA Network, Kamis (25/7/2024).

Setahun yang lalu, IOC memutuskan Untuk mencabut pengakuan IBA atas kegagalannya menyelesaikan reformasi tata kelola, keuangan, dan masalah etika. Lembaga Proses Hukum Arbitrase Aktivitasfisik menolak banding yang diajukan IBA Ke April.

“Olahragawan adalah mereka yang mendatangkan pendapatan besar Untuk IOC, yang sama sekali tidak diakui. Peraih medali Pesta Aktivitasfisik tidak Merasakan hadiah uang, Kendati IOC Menyambut keuntungan besar Di hak siar TV, Penyandangdana, dan penjualan tiket,” lanjut pernyataan IBA.

“Jelas bahwa keuntungan besar ini hanya Bisa Jadi terjadi Lantaran para Olahragawan, Manajer mereka, dan federasi Aktivitasfisik. Ini perlu perubahan mendesak sekarang.”

IOC tidak menawarkan pembayaran Untuk medali Ke Pesta Aktivitasfisik. Tetapi, IOC mendistribusikan kembali sebagian pendapatan yang dihasilkan Pesta Aktivitasfisik kepada para pemangku kepentingannya, termasuk federasi internasional dan Asosiasi Pesta Aktivitasfisik nasional. IOC juga mendukung para Olahragawan Lewat dana Solidaritas Pesta Aktivitasfisik.

IBA, yang dipimpin Di Umar Kremlev Di Rusia, telah terlibat Di Pertempuran kata-kata yang berkelanjutan Di badan Pesta Aktivitasfisik tersebut Sebelum dikeluarkan. Kejuaraan tinju Ke Pesta Aktivitasfisik Paris diselenggarakan Di IOC tetapi badan Pesta Aktivitasfisik tersebut mengatakan tidak dapat melanjutkannya, Lantaran tempat cabang Aktivitasfisik tersebut Untuk Pesta Aktivitasfisik Los Angeles 2028 diragukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: IBA Pertanyakan Peraih Medali Pesta Aktivitasfisik Tak Terima Hadiah Uang?