Ilmuwan Temukan Mikroplastik Di Penis, Dari Sebab Itu Ancaman Serius Buat Kaum Adam


Jakarta

Para ilmuwan Sebagai pertama kalinya menemukan mikroplastik Hingga penis manusia. Mikroplastik adalah fragmen polimer yang berukuran kurang Di 5 milimeter hingga 1 mikrometer.

Mikroplastik terbentuk ketika plastik yang lebih besar terurai, baik Lewat degradasi kimiawi atau pengikisan fisik menjadi potongan-potongan kecil.

Dikutip Di The Guardian, tujuh jenis mikroplastik berbeda ditemukan Di empat Di lima sampel jaringan penis yang diambil Di lima pria berbeda sebagai Dibagian Di Eksperimen yang diterbitkan Di IJIR: Your Sexual Medicine Journal.


Para peneliti mengatakan penis sangat rentan Pada kontaminasi mikroplastik Sebab aliran darah yang tinggi Di ereksi. Orang-orang bisa terkontaminasi mikroplastik Di makan, minum, dan bernapas, dan partikel kecilnya telah terdeteksi Hingga Di darah.

Studi tersebut menilai jaringan yang diambil Di lima pria yang menjalani operasi Yang Berhubungan Di disfungsi ereksi. Mikroplastik ditemukan Di empat Tindak Kejahatan, Di PET dan polipropilen menjadi yang paling umum. Keduanya digunakan Di kemasan Konsumsi dan minuman serta Produk sehari-hari lainnya.

“Kami menemukan bahwa mikroplastik terdapat Hingga otot polos penis. Yang kami tahu hanyalah mereka tidak seharusnya berada Hingga sana, dan kami menduga hal itu dapat menyebabkan disfungsi otot polos,” kata Dr Ranjith Ramasamy, yang memimpin Eksperimen tersebut.

Dr Ranjith mengatakan penyebaran mikroplastik yang meluas sangat mengkhawatirkan dan sangat penting Sebagai memahami potensi implikasinya Pada Kesejaganan manusia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ilmuwan Temukan Mikroplastik Di Penis, Dari Sebab Itu Ancaman Serius Buat Kaum Adam