Incar 126 Juta Pemakai TikTok Hingga Indonesia, Penjualan Perusahaan Ini Ditarget Naik 59 Persen

Sejumlah perusahaan menggunakan TikTok Sebagai Meningkatkan brand awareness dan penjualan. Foto: Etawalin

JAKARTA – Lebih banyak perusahaan yang fokus berjualan lewat TikTok. Produknya pun macam-macam. Salah satunya ini: Etawalin, yang berjualan susu kambing herbal.

Executive Vice President Brand Marketing PT Herbathos Sebagai Indonesia Erwin Panigoro mengatakan, lewat kolaborasi strategis Bersama TikTok pihaknya diharapkan bisa Meningkatkan penjualan sebesar 59 persen Hingga awal 2024.

”Kami Melakukanupaya Meningkatkan brand awareness dan penjualan Melewati Pencalonan Politik kreatif Hingga TikTok,” beber Erwin.

Data terbaru Hingga 2024 Menunjukkan bahwa TikTok Memperoleh lebih Bersama 126,83 juta Pemakai aktif Hingga Indonesia.

Ia mengatakan Hingga TikTok pihaknya mengincar individu berusia 25-34 tahun yang berdomisili Hingga kota-kota besar dan tertarik Di Life Style sehat serta Gaya Minuman.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri Bersama konsumen muda yang aktif Hingga media sosial. Salah satunya Meningkatkan kesadaran Akansegera manfaat susu kambing herbal Etawalin dan memperluas pasar kami,” kata Erwin.

Baca Juga: Berburu Minuman Viral Hingga Tiktok Food Perayaan Seni 2024

Malahan, ia menyebut sudah berpartisipasi Untuk Perayaan Seni Minuman TikTok Indonesia pertama #FoodFestOnTikTok Di 25-26 Mei 2024 Hingga Lapangan Banteng, Jakarta.

Emil Gaffar, Head of Operations TikTok Indonesia, mengklaim bahwa TikTok dapat menciptakan Hubungan kuat dan otentik Di brand atau perusahaan denganaudiensmereka.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Incar 126 Juta Pemakai TikTok Hingga Indonesia, Penjualan Perusahaan Ini Ditarget Naik 59 Persen