Bisnis  

Indodax Short Sinema Perayaan Seni 2024 Dorong Imajinasi Sineas Muda

ISFF 2023. FOTO/Ist

JAKARTA – Indodax Short Sinema Perayaan Seni (ISFF) 2024 kembali digelar sebagai ajang prestisius Bagi sineas muda Indonesia. Di tema “Trusted Visions, Timeless Stories,” Perayaan Seni ini bertujuan menjadi wadah Bagi para kreator Sinema pendek Sebagai Menunjukkan Imajinasi dan Pembaharuan mereka.

Tema ini dipilih Sebab kepercayaan dan dedikasi yang tinggi Di menciptakan sebuah karya diyakini mampu menghasilkan cerita yang abadi. ISFF 2024 mengajak para peserta Sebagai Membuat dan menghasilkan Sinema pendek yang berdampak serta tak terlupakan.

Memasuki tahun Di-6 penyelenggaraannya, ISFF 2024 menargetkan jumlah peserta yang lebih banyak dibandingkan tahun-tahun Sebelumnya Itu, serta peningkatan Standar Sinema pendek yang dihasilkan. Perayaan Seni ini diharapkan dapat memacu para sineas muda Di berbagai kalangan, seperti akademisi dan komunitas, Sebagai berkompetisi dan terus Meningkatkan Standar karya mereka.

CEO Indodax, Oscar Darmawan, Berkata bahwa ISFF 2024 bertujuan Merangsang sineas muda Sebagai mengeksplorasi Pembaharuan sinema dan menemukan gaya mereka sendiri. Perayaan Seni ini juga ingin membangun jembatan Di kreator muda dan profesional industri serta membuka Kemungkinan kolaborasi dan Pembuatan karier yang lebih luas.

“Kami ingin memastikan bahwa ISFF berkomitmen mendukung sineas muda Indonesia Sebagai Lebih terlibat dan berprestasi. ISFF menjadi ajang unjuk gigi dan platform Bagi kreator Sebagai menampilkan karya terbaik mereka,” ujar Oscar Di siaran pers, Sabtu (10/8/2024).

Ia menambahkan bahwa Lewat ISFF 2024, sineas muda diberikan kesempatan Sebagai menciptakan karya yang dapat dinikmati banyak orang. Sinema juga Dikatakan sebagai media kuat Sebagai menyampaikan pesan dan cerita inspiratif, serta menjadi Dibagian Di perjalanan kreatif para sineas muda Di berkarya.

Baca Juga: Libatkan Industri Kripto, Sinema 13 Bomb Di Jakarta Duduki Pangkat Pertama Netflix

ISFF 2024 Akansegera diselenggarakan Di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Di dewan juri yang terdiri Di Mira Lesmana (Produser Sinema), Dedih Nur Fajar Paksi (Praktisi & Dosen), dan Anjas Maradita (Content Creator). Kategori nominasi yang diperebutkan meliputi Best Short Sinema, Best Director, Best Scenario, dan Best Actor.

Sebagai mengikuti ISFF 2024, peserta harus berkewarganegaraan Indonesia Di usia minimal 18 tahun Sebagai penanggung jawab. Sinema yang dikirim harus orisinal, menyertakan brand placement Indodax, dan belum pernah dikompetisikan Di Kegiatan lain. Durasi Sinema harus Di 3 hingga 15 menit serta tidak mengandung unsur Sensitivitas Beragama atau materi berhak cipta, Di genre yang terbuka Sebagai semua jenis, termasuk drama, komedi, dan Unjuk Rasa.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Indodax Short Sinema Perayaan Seni 2024 Dorong Imajinasi Sineas Muda