Indonesia Cukur Filipina Ke Gelar AFF U-19 2024, Indra Sjafri: Mengalahkan Sakral

Indonesia Cukur Filipina Ke Gelar AFF U-19 2024, Indra Sjafri: Mengalahkan Sakral. Foto: PSSI

SURABAYA – Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyebut bahwa timnya meraih Mengalahkan Untuk laga yang sakral kontra Filipina Untuk Kejuaraan Matchday 1 Grup A Gelar AFF U-19 2024 . Sebab menurutnya, hasil positif Ke laga pertama bakal membawa dampak besar Ke sederet Kejuaraan berikutnya.

Bermain Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7/2024) malam WIB, Indonesia sukses mencukur habis Filipina Di skor telak 6-0. Skor pembuka ditorehkan Dari Arlyansyah Abdulmanan Di sontekannya Ke menit Ke-12.

Selepas itu, Skuad Garuda Muda mampu menorehkan tiga Skor lagi Ke Putaran pertama. Ketiga Skor tersebut masing-masing dibukukan Dari Muhammad Iqbal Gwijangge Ke menit Ke-22 dan 43 serta Kadek Arel Ke menit Ke-29.

Ke Putaran kedua, Skuat Merah-Putih tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka menjebol Penjaga Gawang Filipina dua kali lagi masing-masing via Skor kedua Aryansyah Ke menit Ke-51 dan Skor perdana Jens Ravens tiga menit jelang waktu normal usai.

Mendominasi telak, Indra Sjafri pun puas Indonesia bermain sesuai Di harapannya melawan Filipina. Dia pun menilai Mengalahkan itu sakral Untuk anak buahnya Sebab hasil positif Ke laga pembuka biasanya Berencana membuka jalan yang lebih mudah Untuk mereka Sebagai kembali berjaya Ke dua Kejuaraan berikutnya.

“Pertama tentu kita sebut Kejuaraan pertama kita lewati Di baik dan seperti yang kami rencanakan. Tadi kita meeting bahwa biasanya Kejuaraan pertama itu ada sakralnya,” kata Indra Sjafri Untuk konferensi pers usai laga, Rabu (17/7/2024).

“Sakral Untuk arti kata kalau kita bisa Lewat Kejuaraan pertama Di baik mudah-mudahan Kejuaraan kedua Kejuaraan ketiga bisa kita lalui Di baik,” tambahnya.

Sesudah Mendominasi besar atas Filipina, Jens Raven dan kolega bercokol Ke puncak klasemen Sambil Grup A Gelar AFF U-19 2024. Mereka unggul selisih Skor atas Timor Leste yang Mendominasi tipis 3-2 atas Kamboja Ke laga pertama.

Lanjutnya, Skuat Merah-Putih Berencana bersua Di Kamboja. Kejuaraan itu dijadwalkan berlangsung Ke Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Indra Sjafri pun nampak optimis bisa membawa timnya lolos Di fase grup. Sebab, dia mengungkapkan bahwa dirinya memanfaatkan fase grup Sebagai menemukan komposisi terbaik Di timnya Sebagai diterapkan Ke Putaran berikutnya.

“Dan kita Di Skuat Manajer Berencana menjadikan fase grup ini Sebagai mencari bentuk terbaik atau komposisi terbaik Di Skuat ini. Sebagai bisa nanti menjadi Skuat Ke Putaran Lanjutnya,” pungkas Manajer asal Sumatera Barat itu.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Indonesia Cukur Filipina Ke Gelar AFF U-19 2024, Indra Sjafri: Mengalahkan Sakral