Indra Bruggman Tak Bisa Sujud Di Salat Gegara Idap Hipertiroid

Indra Bruggman membagikan Kemakmuran kesehatannya usai menjalani operasi kantung mata Di Korea Selatan imbas Penyakit hipertiroid Pada beberapa tahun terakhir. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Indra Bruggman membagikan Kemakmuran kesehatannya usai menjalani operasi kantung mata Di Korea Selatan imbas Penyakit hipertiroid Pada beberapa tahun terakhir.

Bintang Hiburan Digital Indonesia Jinny Oh Jinny itu mengaku, kini kondisinya sudah membaik. Hanya, dia masih harus mengenakan Kacamata hitam guna menjaga mata Untuk paparan sinar matahari langsung maupun udara kotor.

“Bisa Jadi kalau penderita hipertiroid pasti tahu ya kalau kena angin dikit, matanya itu perih. Dari Sebab Itu ini buat penghalang aja gitu supaya angin nggak terlalu menembus Di mata,” kata Indra Bruggman Di dijumpai Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Indra lalu menjelaskan alasannya memilih menjalani operasi Di Korea Selatan. Dia mengaku, hal itu merupakan rekomendasi Untuk temannya lantaran sudah mengetahui Mutu Untuk hasil operasi Di Negeri Gingseng tersebut.

“Lantaran kan saya punya teman Di Indonesia yang memang dia tahu seluk-beluknya soal Puskesmas Di Korea, soal operasi Lokasi muka. Dari Sebab Itu ya udah saya ikutin anjuran teman aja,” ujar dia.

Aktor Atau Aktris 43 tahun itu kini masih harus menjalani Penyembuhan Pada sebulan usai dioperasi 10 hari lalu. Efeknya, Indra mengaku sempat Merasakan bengkak Di Dibagian wajah.

“Bengkak Di Dibagian pipi, Dari Sebab Itu harus pakai plester terus. Nggak boleh kena air. Dari Sebab Itu mandi cuma sini (Dibelakang kepala) dan badan aja,” ujar dia.

Bicara pantangan, Indra mengaku dilarang sujud ketika menjalani salat. Alhasil, dia harus menunaikan salat Bersama posisi duduk Untuk menghindari pendarahan Di Dibagian mata.

“(Pantangan) Minuman nggak ada, cuma nggak boleh Aktivitasfisik dulu Pada sebulan. Kemarin Pada seminggu nggak boleh kena air, nggak boleh sujud dulu, Dari Sebab Itu kalau salat duduk,” kata dia.

Indra mengaku tak Mengintroduksi biaya sepeser pun ketika menjalani operasi Di Korea. Sebab, dia Menyambut endorse Untuk salah satu klinik Keindahan.

“Aku Di-endorse. Tapi kalau bayar Di Rp200 jutaan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indra Bruggman Tak Bisa Sujud Di Salat Gegara Idap Hipertiroid