Inggris Gagal Kemenangan Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan

Harry Kane mengaku Kegagalan Untuk Spanyol Hingga final Euro 2024 sangat menyakitkan. Foto/Daily Mail

JERMAN – Regu Nasional (Timpilihan) Inggris ditekuk Spanyol 1-2 Hingga final Euro 2024. Kepala Timpilihan Inggris, Harry Kane mengaku Kegagalan ini sangat menyakitkan untuknya.

The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris- dikalahkan Spanyol Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman Di Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dua Skor Untuk Timpilihan Spanyol dicatatkan Dari Nico Williams (47′), dan Mikel Oyarzabal (86′).

Sedangkan, Timpilihan Inggris hanya mampu mencetak satu Skor via Tendangan Cole Palmer (73′). Kegagalan ini membuat The Three Lions kembali gagal menjuarai Trophy major.

Ini merupakan Kegagalan kedua Timpilihan Inggris Hingga final Euro. Sebelumnya Itu, Harry Kane dan kolega juga harus mengakui kehebatan Italia 1-1 (3-2) Hingga final edisi 2020.

Usai Laga, Kane yang merasakan dua Kegagalan final beruntun bersama Timpilihan Inggris merasa sakit hati. Manajer Bayern Muenchen itu mengatakan The Three Lions sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Untuk memenangkan Laga.

“Kalah Hingga final adalah hal terberat yang pernah ada. Kami sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Untuk bangkit dan Lalu kami tidak bisa memanfaatkan momentum itu Untuk terus maju,” kata Kane dilansir Untuk Yahoo Sport, Senin (15/7/2024).

“Kami tidak bisa menguasai bola dan kami dihukum karenanya menjelang akhir. Itu sangat menyakitkan Untuk Laga sepak bola,” sambungnya.

“Ini perjalanan yang sulit. Kami telah Melakukanlangkah-Langkah sangat keras Untuk sampai Hingga sini. Kami sangat ingin melakukannya Untuk diri kami sendiri dan juga Untuk para Pendukung dan semua orang yang telah percaya kepada kami Di ini,” kata Manajer berusia 30 tahun itu.

Kegagalan ini membuat Timpilihan Inggris masih belum bisa menyudahi puasa gelar Trophy major Dari menjuarai Trophy Dunia 1996. Sedangkan, Timpilihan Spanyol kini tercatat sebagai Regu Di Kemenangan Euro terbanyak Di empat gelar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Inggris Gagal Kemenangan Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan