Inggris vs Spanyol 2-1 Ke Final Euro 2024

Wayne Rooney Memberi prediksi hasil final Euro 2024 yang mempertemukan Inggris vs Spanyol Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB / Foto: Euronews

Wayne Rooney Memberi prediksi hasil final Euro 2024 yang mempertemukan Inggris vs Spanyol Ke Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Mantan Olahragawan Manchester United itu menebak The Three Lions bakal meraih Menang tipis 2-1.

Menurutnya, Inggris sudah mulai menemukan pola permainan terbaiknya. Hal itu bisa dilihat Didalam Laga terakhir mereka Pada Mendominasi 2-1 atas Belanda Ke Putaran semifinal. Saya pikir Inggris Berencana memenangkan Laga ini Didalam skor 2-1,” kata Rooney dikutip Didalam Metro.

“Saya pikir Ke Laga terakhir melawan Belanda, Inggris bermain sangat baik dan pantas Mendominasi,” sambung dia.

Laga Inggris vs Spanyol Berencana berjalan sangat Memikat dan ketat. Sebab, kedua Tim Memperoleh Olahragawan muda berbakat. Ke kubu Inggris ada Jude Bellingham, Phil Foden, sampai Bukayo Saka. Sambil Spanyol punya Lamine Yamal serta Nico Williams.

“Ini Berencana menjadi Laga yang Memikat, Berencana ada banyak talenta muda Ke lapangan. Saya yakin ini Berencana menjadi Laga yang bagus, Laga yang ketat, tapi menurutku Inggris Bisa Jadi Berencana berhasil,” ungkap Rooney.

Lebih Jelas, Mantan bomber Man United itu Meramalkan Gareth Southgate tidak Berencana banyak melakukan perubahan Untuk skuadnya. Rooney menyebut bahwa Luke Shaw Berencana dimainkan Dari awal Sebagai mengisi pos bek sayap kiri.

“Saya pikir Gareth Berencana melakukan hal yang sama [saat semifinal Belanda] tetapi saya pikir Bisa Jadi Luke Shaw Berencana masuk dan sisanya Berencana sama,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Inggris vs Spanyol 2-1 Ke Final Euro 2024