Ingin Miss V Kembali Kencang dan ‘Menggigit’? Begini Saran Bersama Praktisi Medis


Jakarta

Hubungan intim menjadi salah satu hal yang penting Untuk pasangan suami istri. Selain bermanfaat Untuk Kesejaganan, Karya ini mampu Memperbaiki keharmonisan Tempattinggal tangga.

Untuk Merasakan hubungan seks yang berkualitas, organ intim terutama Di wanita harus selalu Di keadaan baik. Akan Tetapi, seiring bertambahnya usia, Miss V alias vagina Lebih kehilangan elastisitasnya.

Lantas, apa yang bisa dilakukan Untuk membuat vagina kembali kencang dan ‘menggigit’?


Spesialis obstetri dan ginekologi, Dr dr Fransiska Mochtar, SpOG, Subsp Obginsos, M Biomed, menyebut prosedur Penanganan yang dapat merawat vagina, yakni Cara laser vaginal tightening atau intimalase (LVT).

“Ini dilakukan menggunakan laser erbium yang menghantarkan panas. Fungsinya Untuk merangsang Kemajuan kolagen Di mukosa vagina, Agar mengencangkan otot vagina dan memperbaiki strukturnya,” terang dr Fransiska Di detikcom, Minggu (28/7/2024).

Samping Itu, prosedur LVT juga bisa Untuk:

  • Mengecilkan saluran vagina
  • Mengembalikan kekencangan dan kekenyalan otot vagina
  • Mengatasi keluhan sering beser
  • Mengatasi peranakan turun

“Itu semua dilakukan nyaris tanpa rasa sakit. Lantaran LVT bekerja secara non-ablative, tanpa sayatan, tanpa anestesi, Agar pasien Sesudah tindakan dapat bebas beraktivitas,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ingin Miss V Kembali Kencang dan ‘Menggigit’? Begini Saran Bersama Praktisi Medis