Ini 4 Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelahnya Bercinta, Jangan Langsung Tidur!

Jakarta

Bercinta memang bisa memicu Menenangkan. Seseorang bisa saja langsung tertidur Setelahnya bercinta. Tetapi jangan buru-buru tidur Setelahnya berhubungan intim. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan Setelahnya bercinta.

Hal-hal penting yang harus dilakukan dapat mencegah Penyakit dan Memperbaiki Keadaan seksual yang optimal. Dikutip Di Huff Post, berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan Setelahnya bercinta.

1. Buang Air Kecil Setelahnya Bercinta dan Membersihkan Diri

Buang air kecil Setelahnya berhubungan intim, dapat membantu membersihkan saluran dan menghilangkan bakteri atau racun apapun. Malahan, disarankan juga Sebagai mandi jika diperlukan agar tetap segar.


2. Memakai Busana Di yang Nyaman

Setelahnya bercinta, sebaiknya menggunakan Busana Di yang menyerap keringat. Bahan yang disarankan adalah katun Sebab dapat membiarkan alat kelamin bernapas. Bahan katun juga hipoalergenik, Memperoleh daya serap tinggi, dan tidak Berencana mengiritasi Daerah paling sensitif.

3. Pillowtalk

“Pillowtalk” menjadi alasan yang sangat memuaskan Setelahnya bercinta Sebab dapat mempererat ikatan satu sama lain. Mengobrol Bersama tidur berdekatan bersama pasangan Setelahnya berhubungan seks adalah cara yang bagus Sebagai terhubung dan menciptakan lebih banyak keintiman.

Ide pembicaraan dapat mengenai harapan dan impian Bersama pasangan, apa yang ingin dilakukan Bersama pasangan, dan sebagainya.

4. Tetap Terhidrasi

Biasakan Sebagai mengonsumsi air putih Setelahnya bercinta. Minum minimal 8 ons atau setara 237ml air Setelahnya berhubungan seks dapat membantu tetap terhidrasi dan menjaga energi.

Rangsangan seksual Setelahnya berhubungan pasti menguras kekuatan. Di Di Itu, minum air dapat membantu menghilangkan bakteri Di saluran kemih.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ini 4 Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelahnya Bercinta, Jangan Langsung Tidur!