Ini Dia 3 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kulit Kusam

Kulit kusam merupakan masalah yang sering terjadi Ke banyak orang. Penyebabnya bisa berbagai macam, mulai Untuk faktor lingkungan hingga kebiasaan sehari-hari. Foto/MNC Media

JAKARTA – Kulit kusam merupakan masalah yang sering terjadi Ke banyak orang. Penyebabnya bisa berbagai macam, mulai Untuk faktor lingkungan hingga kebiasaan sehari-hari.

Tanpa disadari, beberapa rutinitas atau kebiasaan yang kalian lakukan setiap hari bisa berdampak negatif Ke Keadaan dan kecerahan kulit kalian.

Jika kalian ingin tahu apa saja yang dapat membuat kulit wajah kalian menjadi kusam, simak beberapa kebiasaan buruk dan juga cara mengatasinya berikut ini:

1. Kurangnya Tidur

Tidur merupakan waktu yang penting Untuk tubuh kalian Sebagai memperbaiki diri, termasuk kulit. Pada tidur, kulit Berencana melakukan regenerasi sel dan juga perbaikan jaringan. Ketika kalian tidak Memperoleh tidur yang cukup, proses ini menjadi terganggu dan menyebabkan kulit terlihat lelah dan juga kusam. Maka Untuk itu, usahakan Sebagai tidur yang cukup setidaknya 7-8 jam setiap malam Sebagai memastikan kulit Memperoleh waktu yang cukup Sebagai regenerasi.

2. Kurangnya Minum Air Putih

Kunci agar kulit kalian sehat dan bercahaya adalah hidrasi. Air dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Kekurangan air dapat membuat kulit menjadi kering dan hilang elastisitasnya, yang akhirnya menyebabkan tampilan kusam. Minumlah setidaknya 8 Cangkir air setiap hari dan konsumsi Konsumsi yang kaya Berencana kandungan air, seperti buah dan sayuran, Sebagai memastikan tubuh dan kulit tetap terhidrasi Bersama baik.

3. Tidak Menggunakan Kandungan Skincare Yang Mencerahkan

Terakhir adalah tidak menggunakan skincare yang mengandung bahan yang mencerahkan. Selain tidur yang cukup dan minum air putih yang banyak, menggunakan skincare pencerah kulit wajah dapat membuat wajah kalian tidak kusam lagi. Maka Untuk itu Soulyu hadir Bersama produk skincare mereka yaitu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Dia 3 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kulit Kusam