Ini Kendaraan Pribadi Mewah Anyar Floyd Mayweather Rp31 Miliar!

Doyan pamer, Floyd Mayweather Jr . Menunjukkan koleksi Kendaraan Pribadi barunya senilai £1,5 juta atau Disekitar Rp31 miliar termasuk Rolls-Royce Didalam jok berbulu – dan Saku ransel seharga £85.000. Floyd Mayweather Jr. ingin membuktikan mengapa ia Memperoleh julukan Money Pada ia memamerkan koleksi Kendaraan Pribadi barunya yang bernilai 1,5 juta poundsterling.

Legenda tinju ini – yang menduduki puncak daftar orang terkaya Forbes Di dekade ini Didalam pendapatan lebih Untuk £700 juta – tidak pernah malu memamerkan kekayaannya, entah itu memamerkan beberapa Tempattinggal mewahnya, jet pribadi atau jam tangan mahal, Mayweather dikenal suka menghambur-hamburkan uang.
Tetapi, Di Di Produk Internasional-Produk Internasional favoritnya adalah Kendaraan Pribadi – dan Mayweather Memperoleh banyak Kendaraan Pribadi.

Untuk sebuah unggahan Di Instagram Terbaru-Terbaru ini, petinju Amerika yang tak terkalahkan ini memberi 29,9 juta pengikutnya sebuah tampilan Untuk salah satu jalan masuk rumahnya. Diparkir Di Didepan adalah Rolls Royce Ghost hitam, yang harganya mencapai £250.000. Duduk Di sebelahnya adalah Rolls-Royce Phantom hitam yang serasi – Didalam harga hampir £380.000 – yang Memperoleh bantal Gucci seharga £650 dan jok berbulu.

Mayweather tidak berhenti sampai Di situ, ia juga mengungkapkan pembelian rahasianya, sebuah Kendaraan Pribadi van Mercedes hitam seharga £85,000 yang dilengkapi Didalam Apple TV dan mesin espresso. Dia juga membeli McLaren GTS, senilai £210,000 dan Memperoleh dua Rolls Royce hitam lainnya Di akhir perjalanannya.

Sang Kampiun dunia tidak membatasi belanjanya hanya Di Kendaraan Pribadi, ia memperlihatkan Saku ransel Gucci Himalaya barunya – yang dibanderol Didalam harga £85.000.
Mayweather adalah petinju Didalam penghasilan tertinggi sepanjang masa Didalam kemenangannya atas Manny Pacquiao, 45 tahun, dan Conor McGregor, 35 tahun, yang membuatnya Memperoleh penghasilan lebih Untuk 450 juta poundsterling.

Dan ia terus bertinju Di berbagai Laga Malahan Setelahnya pensiun, Didalam membanggakan pendapatannya yang mencapai 15 juta poundsterling. Pertarungan terakhirnya adalah melawan cucu Untuk bos kriminal terkenal New York, John Gotti – yang berakhir Didalam Mengalahkan DQ Sebelumnya perkelahian terjadi Di atas ring. Mayweather, 47 tahun, kini bersiap Untuk bertanding ulang melawan Gotti III, 31 tahun, Di 24 Agustus Di Meksiko.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ini Kendaraan Pribadi Mewah Anyar Floyd Mayweather Rp31 Miliar!