Ini Scene Kandidatteratas Cindy Nirmala Di Series Kartu Keluarga, Wajib Nantikan Di Vision+

Cindy Nirmala Menginformasikan adegan favoritnya Di series terbaru Vision+ Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Cindy Nirmala Terbaru-Terbaru ini membintangi series terbaru Vision+ berjudul “ Kartu Keluarga “. Di series ini, Cindy memerankan karakter Yuni. Di interview eksklusif bersama Vision+, Cindy mengungkapkan adegan favoritnya Di series ini.

“Banyak banget jujur, aku suka sama karakter Yuni ini. Episode awal sampai Dibelakang makin banyak banget yang seru,” ujar Cindy Nirmala.

“Ada satu scene yang lagi kumpul rame-rame dan disitu Yuni ngelakuin suatu hal, aku suka banget scene itu,” ucap dia lagi.

Cindy menjelaskan bahwa dia menyukai adegan tersebut Lantaran Menunjukkan sisi lain Bersama karakter Yuni yang tidak banyak terlihat Sebelumnya Itu. “Menurut aku karakter Yuni itu kompleks dan Menarik Perhatian,” kata Cindy.

“Kartu Keluarga” menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu Bersama Ambardi (Dimas Anggara) Untuk Memperoleh Kartu Keluarga Terbaru Untuk mendaftarkan anaknya Di SMP Kandidatteratas. Series ini juga dibintangi Dari Tora Sudiro, Oing Restrain, dan beberapa Seniman lainnya.

Untuk yang penasaran Bersama scene Kandidatteratas Cindy Nirmala ini series “Kartu Keluarga”, wajin nantikan Di Vision+. Series ini Akansegera mulai tayang Di 31 Mei 2024 dan bisa Anda tonton Di sini gratis episode 1.

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Di Vision+.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Scene Kandidatteratas Cindy Nirmala Di Series Kartu Keluarga, Wajib Nantikan Di Vision+